GRAND OPENING 212 MART BERLANGSUNG KHIDMAT

Selasa, 24-April-2018, 18:01


LAHAT – Seruan takbir menggema seusai pemotongan pita Grand Opening 212 Mart yang dilakukan oleh Bupati Lahat H. Marwan Mansyur, SH, MM, Koordinator 212 Mart, Yulizar Aprianto, dan Ketua Komunitas 212 Mart, Dr. M. Muin.

Dalam penyampaiannya PLT Bupati Lahat, H. Marwan Mansyur, SH, MM menyatakan dukungan penuh dari Pemkab Lahat atas berdirinya 212 Mart serta berharap penuh atas berkembangnya retail ini.

Ketua Koordinator 212 Mart, Yulizar Aprianto, SE dalam sambutannya mengatakan dan menjelaskan banyak tentang 212 Mart.

“Kami harapkan nantinya ke depan 212 Mart dapat menjadi kemitraan bagi komoditi-komoditi lokal. Harapan kami akan selalu mendapat dukungan dari semua pihak. Semoga berdirinya 212 Mart ini dapat menjadi amal ibadah dan kontribusi untuk ummat,” ujar Yulizar Aprianto.

Sementara itu Ketua Komunitas 212 Mart, Dr. M. Muin juga berharap agar 212 Mart dapat menyaingi pergerakan para kapitalis di Indonesia.

“Saya terima kasih sekali dengan dukungan dari semua investor. Alhamdulillaah selama 3 bulan proses 212 Mart sampai pada launching. Ke depan akan kita sosialisasikan lagi agar masyarakat lebih tahu lagi tentang usaha ini. Spirit 212 kita bawa di sini hingga muncul tagline Amanah, Izzah, dan Berjamaah. Konsep koperasi yang dilakukan kita harapkan dapat menyaingi pergerakan kaum kapitalis yang hanya mengungtungkan beberapa orang saja,” ujar Dr. M. Muin.

Acara sempat dipending saat Shalat Ashar. Kemudian dilanjutkan secara meriah dengan pembagian door prize dan penampilan apik grup nasyid Serelo Voice.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater