Patroli Skala Besar Polres Lahat, Puluhan Motor Terjaring Razia 

Sabtu, 23-Maret-2024, 23:59


Lahatonline.com, Lahat – Sebelum melakukan razia gabungan,Patroli berskala besar Polres Lahat melaksanakan Apel kesiapan anggota, pelaksanaan apel tersebut dilakukam di Halaman Gor Bukit Tunjuk Lahat sekitar pukul 22.00 WIB, Sabtu Malam,

Apel Razia dan Patroli Berskala besar di pimpin langsung Kapolres Lahat AKBP God Parlasro Sinaga, SH.SIK.MH,yang didampingi Waka Polres Kompol Ishandi Saputra SH.SIK.MIK. Dansubdenpom 243 Lahat Lettu CPM ,Kabag Ops Kompol Aan Sumardi, SE.MM, Kabag Ren Kompol Herman Akhiri, SIP.MM, Kasat Reskrim, AKP Sapta Eka Yanto, SH.M.Si, Kasat Lantas AKP Muriyanto, SH.MH, Kasat Binmas M. Sitompol, SH.kasi Humas AKP Sugianto,dan Kasi Propam Iptu Edwar Gultom, dimana dalam giat tersebut yang tergabung dalam SOC regu C.

Dalam razia gabungan skala besar tersebut, polres Lahat melibatkan POM TNI dan Satpol PP Kabupaten lahat

Dalam arahannya, kapolres lahat, meminta agar tim gabungan supaya dapat mengamankan situasi kondusif dan rasa aman kepada masyarakat.

“Dimana sasarannya, seperti malam sebelumnya yaitu menyasar kepada kerumunan remaja yang menimbulkan kegaduhan, merazia kelengkapan kendaraan bermotor terutama yang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi,penginapan dan kos2 yg dihuni para remaja sekolah.

Sementara itu, Kabag Ops Kompol Aan Sumardi menambahkan, kegiatan ini dilakukan patroli dalam skala besar yaitu apa bila menemukan kendaraan yang memakai knalpot tidak sesuai spesifikasi (knalpot brong) agar langsung ditindak. Selanjutnya lakukan penggeledahan kepada para pengendara.

“Dan saat menggeledah, jangan dilakukan sendirian, sasaran kita ialah, sajam, miras, narkoba,.

Setelah pengarahan, tim langsung bergerak, diawali di terminal Lembayung, penginapan, kos2 remaja dan dilanjutkan Razia kembali di depan Balaiyasa lahat.

Hasil dari Patroli tersebut berhasil membubarkan warga dan anak remaja yg berkerumun yang berpotensi menimbulkan kegaduhan di masyarakat, dan menjaring puluhan motor.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater