Sebanyak 385 Siswa – Siswi Kelas XII SMA Negeri 2 Lahat Ikuti Ujian Sumatif Akhir Jenjang 

Senin, 18-Maret-2024, 09:21


Lahatonline.com, Lahat – Sebanyak 385 Siswa – Siswi Kelas XII SMA Negeri 2 Lahat Ikutin Ujian Sumatif Akhir Jenjang (USAJ). Ujian tersebut berlangsung mulai tanggal 18-25 Maret 2024 dari jam 07.30 – 12.00 WIB.

Seluruh siswa mengikuti sebanyak 14 mata pelajaran baik itu kelas XII MIPA ataupun kelas XII yaitu mata pelajaran Pendidikan agama dan BP, Bahasa Indonesia, Biologi, Sosiologi, PPKN, Matematika (umum) Penjas Orkes, Bahasa Inggris, sejarah Indonesia, Kimia, Geografi, prakarya dan kewirausahaan, fisika, ekonomi, bahasa dan sastra inggris (LM), matematika (peminatan), sejarah (peminatan) serta seni budaya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala SMA Negeri 2 Lahat Dr. Tri Turnadi, S.Pd.M.Pd melalui Waka Humas Hendarto saat dikonfirmasi media ini, Senin, (18/03/24). Dikatakan oleh Hendarto pelaksanaan ujian Sumatif akhir jenjang tahun ajaran 2023/2024 dimulai hari ini hingga tujuh hari kedepan.

“Iya hari ini dimulai ujiannya,” kata Hendarto.

Dilanjutkan Waka Humas, Kepala sekolah tadi telah berpesan, agar dalam ujian ini seluruh siswa-siswi dan pengawas untuk tetap menjaga kedisiplinan dalam kehadirannya serta teliti dalam mengerjakan soal, mengingat saat ini dalam suasana puasa Ramadhan 1445 H.

“Sehingga walau tetap puasa, anak-anak diminta oleh kepala sekolah untuk tetap semangat dan teliti mengerjakan soal-soal ujian yang telah diberikan,” ujarnya.

Dan kami keluarga besar smandala mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H, semoga ibadah puasa Kita lancar dan diterima oleh Allah SWT, tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater