Kunjungi Agrowisata Tanjung Sakti, Ini Ungkapan Sadiaga Uno 

Rabu, 14-September-2022, 15:59


LAHATONLINE.COM, SINDANG PANJANG – Mengunjungi Agrowisata Sindang Panjang Kecamatan Tanjung Sakti PUMI, Kabupaten Lahat, Sumsel pada hari ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Salahuddin Sandiaga Uno dalam kunjungan kerjanya di Kecamatan Tanjung Sakti PUMI, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, Rabu, (14/09/22) pagi.

Sandi mengungkapkan, Agrowisata Tanjung Sakti PUMI dapat dikolaborasikan dengan program Wirausaha Digital Mandiri Ekonomi Krearif.

“Kunjungan saya hari ini kesentra UMKM Agrowisata Tanjung Sakti benar-benar sangat berarti. Melihat swgala produk seni Karya, kerajinan tangan khas Masyarakat Tanjung Sakti yang cocok dikolaborasikan dengan program wirausaha Digital Mandiri Ekonomi Kreatif” ujar Sandiaga Uno

Ditambah lagi tren pariwisata pasca pandemi akan lebih mengarah kepada konsep Nature, Wellness, dan Adventure (NEWA). Dengan air terjun mini, taman bunga, serta perkebunan yang instagramable wisatawan lokal maupun mancanegara, lanjutnya.

Masih kata Sandi, segala inovasi, kolaborasi dan kreasi dilakukan demi membangkitkan parekraf dan membantu membuka peluang usaha demi mewujudkan penciptaan 1,1 juta lapangan kerja hingga akhir tahun 2022.

“MasyaAllah tadabbur alam hari ini saya dapatkan dari agrowisata tanjung sakti, sumatera selatan. Dengan mempertahankan nuansa alam yang alami ditambah udara yang sejuk khas daerah perbukitan rasanya destinasi wisata ini layak dikatakan sempurna” tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater