Sambut HUT RI Ke-76, Lapas Lahat Adakan Pekan Olahraga dan Seni

Untuk Pegawai dan WBP

Jumat, 6-Agustus-2021, 16:50


Lahat – Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lahat. Kegiatan ini ditandai dengan Upacara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni(Porseni) Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Jumat (06/08).

Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Lahat, Pudjiono Gunawan dan dilakukan pelepasan balon yang menandai Porseni telah resmi dibuka. Berbagai pertandingan dan perlombaan yang akan diselenggarakan, diantaranya Volly, Tenis Meja, Catur, Badminton, Karoke, Adzan, Gaple, lomba hiburan dan Kebersihan Blok.

“Pertandingan dan perlombaan untuk Pegawai dan Warga Binaan sudah mulai digelar, jadi kepada seluruh pegawai dimohon untuk saling bekerja sama menyukseskan acara ini sesuai dengan apa yang telah diperintahkan,” Ujarnya.

Kalapas juga berpesan kepada WBP untuk aktif berpartisipasi dan semangat dalam mengikuti kegiatan ini, “Saatnya berpikir positif untuk memajukan pemasyarakatan, utamakan sportifitas serta jaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, utanakan kekompakan bukan hanya kemenangan.” tambahnya.

Seusai pelaksanaan upacara, rangkaian pertandingan pun mulai dilakukan dengan menggelar pertandingan volly antara Blok A melawan Blok C yang secara simbolis diawali dengan servis bola dari Kalapas Kelas IIA Lahat. Pertandingan berlangsung penuh keseruan, ditonton oleh Kalapas dan Pegawai, serta Warga Binaan Lapas Lahat berakhir dengan skor 21-13 untuk kemenangan Blok C. Kemudian dilanjutkan dengan perlombaan yang lainnya. Kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.
(EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater