Nominator di Ajang Anugerah Pesona Indonesia Award 2021, Mario : “Ayo Dukung Terus Bukit Besak”

Rabu, 4-Agustus-2021, 18:17


Lahat — Walaupun dalam masa pandemi kegiatan kepariwisataan tetap berjalan seperti yang sedang berlangsung sekarang. Seperti kita ketahui bersama bahwa destinasi wisata Bukit Besak yang berada di desa Tanjung Beringin kecamatan Merapi Selatan kabupaten Lahat berhasil lolos menjadi nominator di ajang Anugerah Pesona Indonesia Award 2021.

Staf Khusus Bupati Lahat Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang juga menjadi Ketua Lembaga Kebudayaan dan Pariwisata Panoramic of Lahat, Mario Andramartik menyampaikan Bukit Besak bersama 9 nominator se Indonesia sedang bersaing untuk menjadi juara di kategori Dataran Tinggi.

“Dalam tiga hari ini Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat sangat gencar sosialisasi ke beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Lahat untuk menindaklanjuti himbauan Bupati Lahat Cik Ujang SH agar seluruh masyarakat Kabupaten Lahat mendukung Bukit Besak di ajang Anugerah Pesona Indonesia Award 2021,” Ujarnya . Rabu (04/8/2021)

Bupati Lahat Cik Ujang, SH sangat mendukung Bukit Besak di ajang ini terbukti dengan surat himbauan yang sudah disebarkan dan video dukungan yang juga sudah menyebar di melakukan roadshow ke SMP N 1 Lahat untuk bertemu dengan Ketua MKKS SMP Abu Hanifah, di SDN 28 Lahat berjumpa Ketua Forum K2S SD Seis Harapan dan ke STIE Serelo bertemu Tri Rusilawati dan Markus. Sebelumnya kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat Sri Muliati melalui Kabid Pemasaran Sundari didampingi Kasie Ifran dan staf Mei telah berkunjung ke Ketua MKKS SMA Baslini dan Ketua MKKS SMK Likwanyu.

Selanjutnya juga akan ke STIT dan perusahaan/swasta yang ada di kabupaten Lahat. Roadshow ini dilakukan untuk sosialisasi secara langsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Harapannya masyarakat kabupaten Lahat dapat mendukung Bukit Besak di ajang ini seperti yang sudah disampaikan oleh Bupati Lahat Cik Ujang. Bilamana Bukit Besak yang mewakili kabupaten Lahat dan Sumatera Selatan di ajang ini berhasil menjadi juara tentu akan membawa dampak positif terhadap pembangunan dan perkembangan pariwisata di kabupaten Lahat dan Sumatera Selatan.

Ayo masyarakat Kabupaten Lahat dan Sumatera Selatan dukung terus Bukit Besak hingga menjadi juara dengan cara :

  1. Like IG BUKIT BESAK – KAB. LAHAT di akun @ayojalanjalanindonesia
  2. SMS dengan ketik API 10B dan kirim ke 99386
  3. Like video youtube BUKIT BESAK – KAB. LAHAT di channel @apiaward. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater