WABUP LAHAT HARYANTO, KUNJUNGI WARGA ISOMAN

Rabu, 4-Agustus-2021, 18:13


Lahat— Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Tim Gugus Tugas Kabupaten yang di komandoi Wabup Lahat H. Haryanto, SE, MSi. MBA didampingi Kepala BPBD drs Ali Afandi, Kasat Pol PP dan Damkar Fauzan AP, Kadis Komimfo Rudi Darma, Kapus Pagar Agung Elva Yudianti S,ST dan Lurah Pagar Agung Asransyah. 4/8.

Pantauan Awak Media dilapangan Tim Satgas ini mengunjungi pasien yang terpapar Virus Corona, menjalani Isolasi mandiri di Wilayah Kelurahan Pagar Agung di 4 titik yaitu di
Jalan Kenanga RT 5 RW 03 Jalan Sapta Marga RT 09 RW, Jln Baru RT 13 RW 04 dan Jalam Al Amin RT 07 RW 03 memberikan Bantuan Sembako dan Obat Vitamin.

Ada yang menarik dari kunjungan ini pada titik terakhir kunjungan di RT 13 RW 04 Pasien bernama Haryanto senama dengan Wabup dan memberikan surat menyatakan sehat dan sudah selesai Isoma atas nama Hajar Nurtias Putra (35) di RT 13 RW 04, usai mengunjungi Pasien Tim Gugus Tugas Kabupaten yang di komandoi oleh Wabup H.Haryanto meninjau Rumah Isolasi.

” Alhamdulilah berkat kerjasama segala pihak, tingkat kesadaran masyarakat dan angka terpapar Virus Corona menurun dan bagi warga yang melakukan Isoma terus dipantau oleh Tim Puskesmas Pagar Agung serta diberi makan 3 kali sehari oleh petugas bila dinyatakan srhat kita berikan Surat telah selesai Isoma ” ujar Wabup.

Sementara itu Kapus Pagar Agung berharap kepada masyarakat Wilayah Kerja Puskesmas Pagar Agung, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimasa Pandemi, jangan takut untuk di Vaksin mari sana- sama memutus mata rantai Virus Corona. Kami dari Nakes terus berupaya menekan peredaran virus ini ” pungkas Elva Yudianti S,STP.

Hal Senada dikatakan Lurah Pagar Agung” bahwa Posko PPKM ( pembarlakuan pembatas kegiatan masyarakat) tetap kita aktifkan, dengan hararapan kiranya penyebaran Virus Corona teratasi. Bagi warga kita yang terpapar kita tetap pantau dan didata untuk diberikan bantuan” tandas Lurah.

Laporan Kerbay Mulak

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater