SETELAH DI SCRENING, CIK UJANG SIAP UNTUK DI VAKSINASI

Minggu, 31-Januari-2021, 21:17



LAHAT,Kominfo – Pelaksanaan screening awal vaksinasi corona virus Disease 2019 ( Covid-19 ) bagi penerima vaksin di Kabupaten Lahat yang diikuti oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH orang pertama yang akan di vaksinasi, Minggu ( 31/1/2021 ), bertempat di pendopoaan rumah Dinas Bupati Lahat.

Penyaringan atau Screening Covid-19 adalah langkah penting dalam mencegah penularan penyakit yang diakibatkan oleh virus corona ini. Dan juga screening ini merupakan persiapan awal yang dilakukan oleh petugas kesehatan terhadap pasien.

” Pada hari ini minggu bertempat di pendopoaan rumah dinas bupati lahat diadakan screening awal vaksinasi virus corona disease 2019 ( Covid-19 ) yang diawali oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH bersama Ketua DPRD Fitrizal Homizi.ST, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Pj. Sekda Lahat Drs.H. Deswan Irsyad.M.Pdi, Assisten II dan Assisten III, mengikuti tes permulaan, atau biasa diperiksa secara umum sebelum melaksanakan vaksinasi yang akan dilaksanakan besok, Senin tanggal 1 Februari 2021.

Sementara itu hasil screening Bupati Lahat Cik Ujang.SH, dinyatakan,”Siap untuk menjadi orang pertama di Vaksinasi.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH juga mengatakan, pada hari ini di pendopoaan rumah dinas bupati lahat diadakan screening awal vaksinasi virus corona disease 2019 ( Covid-19 ) yang diikuti oleh Bupati Lahat sendri,kepeda FKPD, ada Pj.Sekda Lahat, Assisten, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, untuk besok kita tidak akan lagi di screening, kalu sudah di screening hari ini sudah siap besok tinggal di vaksin. Dan juga alhamdulillah hasil screening tadi siap dan bisa semua besok untuk di vaksin.

Dan juga Cik Ujang mengimbau kepada masyarakat supaya kita siap-siap untuk di vaksinasi, jangan takut di vaksinasi saya yakin dengan kita di vaksin akan terhindar dari penyebaran virus corona ( Covid-19 ) khusunya di kabupaten lahat yang kita cinta’i ini,” kata Cik Ujang

Kominfo Lahat

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater