Aklamasi, Suhendra Terpilih Menjadi Ketua DPC Partai Hanura Lahat

Minggu, 31-Januari-2021, 16:31


LAHAT – Setelah melalui proses musyawarah cabang (Muscab) III Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Lahat, Suhendra S,E M.M telah terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPC Hanura Lahat periode 2021-2026.

Muscab III Hanura ini bertempat di Hotel Bukit Serelo, Minggu (31/1/2021), yang bertemakan “Melalui Musyawarah Cabang Kita Bangun Soliditas Untuk Menuju Pemenang Pemilu 2024, dan Menyongsong Verifikasi Faktual, Verifikasi Administrasi Sebagai Syarat Pemilu 2024″

Usai Muscab III Partai Hanura, Ketua Terpilih Suhendra S,E M.M mengungkap syukur pada Allah yang telah memberikan amanah untuk memimpin Partai Hanura Lahat selama lima tahun, 2021-2026.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan semua pengurus DPC maupun anak ranting kecamatan Partai Hanura, dan untuk mengemban amanah ini,” ungkap mantan Anggota DPRD Lahat.

Sesuai tema Muscab III, lanjut Suhendra, mewujudkan Hanura sebagai peserta Pemilu 2024 mendatang, dengan melalui proses verifikasi administrasi dan faktual.

“Bagaimana menuju kemenangan pemilu 2024, yang jelas infrastruktur partai. Bahwa setiap organisasi, Hanura akan tempatkan sumber daya manusia yang handal dalam mengelola organisasi partai, dan kami akan konsolidasi dan koordinasi infrastruktur partai hingga ke anak ranting terbentuk dengan solid,” jelas Suhendra

Setelah terbentuk infrastruktur partai yang handal dan solid, ditegaskan putra daerah Kabupaten Lahat ini, Partai Hanura mampu meraih target kursi di parlemen DPRD Lahat.

“Saya yakin, setelah infrastruk partai yang diisi sumberdaya manusia yang handal, insyallah bisa meraih target kemenangan pemilu 2024,” tandasnya.

Ketua DPD Hanura Sumsel Ahmad A Azhar menceritakan sejarah terbentuknya Hanura di Sumsel hingga pencalonannya.

“Kita jangan lupakan sejarah, dan saya ucapkan selamat kapada bung Suhendra Terpilih menjadi ketua DPC Partai Hanura Lahat dan insya allah beliau bisa membawa Partai Hanura yang lenih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Muscab III Hanura dibuka langsung Ketua DPD Hanura Sumsel, Ahmad Al Azhar. Hadir dalam acara, sekretaris DPD Hanura Sumsel Aslam Mahrom beserta rombongan pengurus, Plt DPC Hanura Lahat, Anggota DPRD Lahat, Ketua Pelaksana seluruh pengurus PAC Hanura Lahat, Srikandi, kader dan simpatisan Hanura . Prima

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater