Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K Sambangi PCNU Kabupaten Lahat

Sabtu, 30-Januari-2021, 14:55


Lahatonline.com, Lahat – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K. didampingi Kasat Binmas AKP Herdi Pakhrudin SE dan Kasat Sabhara AKP Afrianto SH menyambangi para tokoh agama Nahdathul Ulama Kabupaten Lahat.

Adapun Maksud dan tujuan kunjungan Kapolres Lahat silaturahmi tersebut adalah untuk menjalin Komunilasi antara Ulama dan Umaroh dalam rangka menciptalan kamtibmas kondusifitas di masa Pandemi Covid -19 dan menyerap aspirasi dari tokoh agama NU.

Kapolres Lahat menyampaikan tujuan silaturahmi untuk selalu sinergi dengan pihak Polri dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah dan ikut serta dalam menjaga situasi di musim Pandemi Covid – 19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan agar tidak menimbulkan Cluster baru.

“Dalam menyikapi suatu permasalahan terkait adanya perbedaan kenyakinan diharapkan untuk disampaikan ke Pihak Polri dan Instansi terkait yang membidanginya agar Kabupaten Lahat dalam situasi kondusif” Ungkap Kapolres, Sabtu ( 30/01/21).

Kami berharap untuk dapatnya bersama sama meminimalisir potensi konflik dengan masyarakat, Tokoh Agama serta tidak melakukan propaganda, informasi hoax dan ujaran kebencian.” Pungkasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater