Kalapas Lahat Turun Langsung ke Blok Pimpin Sweeping

Jumat, 29-Januari-2021, 23:58


Lahat – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Maliki SH memimpin langsung sweeping dalam Blok warga binaan . Giat tersebut melibatkan 6 orang anggota dan 1 orang pejabat struktural Lapas Kelas IIA Lahat.

“Hal ini dilakukan karena maraknya peredaran narkoba di dalam Lapas menjadikan alasan kuat untuk jajaran Lapas seluruh Indonesia melakukan sweeping rutin kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan, termasuk Lapas Kelas IIA Lahat “, ujar Maliki SH . Jum’at (29/01/2021)

Kabapas Lahat Maliki SH menyampaikan kegiatan ini harus terus dilakukan untuk menegakkan disiplin dan mengantisipasi peredaran narkoba di dalam Lapas, seperti kita ketahui bahwa narkoba dan barang terlarang bisa beredar melalui fasilitas HP (handphone) dan atau dengan melakukan kerjasama dengan petugas.

“Kami akan terus rutin melakukan sweeping mengkikis habis agar tercipta suasana kondusif, supaya anak-anak kami /warga binaan nyaman menjalani hukuman”, katanya.

Kali ini tim memfokuskan kegiatan pada kamar tempat beberapa WBP baru pindahan dari Lapas lain ditempatkan. Diperoleh 7 buah HP, 19 charger, 2 chater dan 1 pemanas air. Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan kepada WBP tentang ketertiban dalam Lapas dan menghancurkan seluruh hasil temuan. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater