Ketua BPD Ulak Pandan Dampingi Penyaluran Bantuan Beras Oleh TNI Polri

Jumat, 29-Januari-2021, 18:22


Lahatonline.com, Ulak Pandan – Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap warga kurang mampu serta sedang dilanda wabah covid – 19. Hari ini TNI Polri memberikan bantuan beras kepada warga desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Dikatakan oleh Ahmad Tarmizi, Ketua BPD Desa Ulak Pandan yang turut mendampingi pada saat penyaluran kegiatan ini sangat membantu warga desa Ulak Pandan. Dan sebanyak 12 orang telah menerima bantuan berupa beras.

” Tentu kami mewakili pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri khususnya Dandim 0405 Lahat dan Polres Lahat dalam hal ini telah menyalurkan bantuan beras kepada warga desa Ulak Pandan ” Kata Ahmad Tarmizi Kemedia ini, Jum’at (29/01/21).

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Herdiansyah yang didampingi Babinsa Baswandi berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu warga desa setempat.

” Semoga ini bermanfaat, jangan dilihat dari bentuknya, yang pasti ini adalah sebagai rasa sayang serta rasa kepedulian kami terhadap warga ” Ujar Hediansyah.

Senada, sebagai Babinsa juga berharap agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Semoga bermanfaat untuk warga, dan kami menghimbau supaya warga tetap mematuhi protokol kesehatan seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan serta Menjaga jarak ” Tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater