Inilah Daftar Nama 80 Anggota Polres Lahat Yang Naik Pangkat Tahun 2020

Jumat, 1-Januari-2021, 14:18


Lahatonline.com, Lahat – Inilah daftar nama – nama 80 anggota Polres Lahat yang naik pangkat :

Sebelumnya Pada hari Jum’at tanggal 1 januari 2021, pukul 09.00 wib kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK memimpin upacara korp raport kenaikan pangkat dan pangkat pengabdian personel polres lahat.

Giat tersebut diikuti oleh Waka polres lahat Kompol Josy Andrianto SSt MM, Kabag ops res lahat Kompol Sunarso SH, Kabag sumda polres lahat Kompol M. Nuh SH, Kabag ren polres lahat kompol Soerahmad, Para kasat fung, dan perwira polres lahat serta seluruh personel yang naik pangkat.

korp rapor kenaikan pangkat dan pangkat pengabdian personel polres lahat berjumlah 80 personel yang terdiri dari Dari Iptu ke AKP 7 personel, Dari Ipda ke Iptu 7 personel, dan Dari bintara ke perwira dengan pangkat pengabdian sebanyak 1 personel, Dari Aipda ke Aiptu 3 personel, Dari Bripka ke Aipda 19 personel, Dari Brigadir ke Bripja 23 personel, Dari Briptu ke Brigadir 2 personel, dan
Dari Bripda ke Briptu 18 personel.

Dalam amanatnya kapolres lahat bahwa kenaikan pangkat bukanlah suatu hak mutlak bagi anggota polri yang telah memenuhi persyaratan, namun semua itu harus berdasarkan kinerja, penilaian dan keputusan dewan pertimbangan karir dan keputusan dari pimpinan melalui penilaian,disiplin dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Dan untuk satu personel atas nama Ipda Nasri B. Razak kenaikan pangkat pengabdian dari bintara ke perwira merupakan penghargaan yang di berikan oleh negara yang akan menjekan masa kinerjanya dalam pelaksanaan tugas yang telah di berikan kepada kesatuan yang kita banggakan ini, terang Kapolres.

Dengan adanya kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diharapkan akan menumbuh kembangkan kembali semangat dalam melaksanakan tugas sehari hari terutama pada sikap dan perilaku serta proposionalisme kinerja, selain itu kenaikan pangkat juga dapat dijadijan sebagai langkah awal yg lebih dari sebelumnya sehingga dapat memperbaiki kekurangan dan kelemahan selama ini.

Sekali lagi kami mewakili konstitusi polres lahat dan sebagai pimpinan mengucapkan selamat kepada personel polres lahat yang telah di naikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi semoga pangkat yang kalian sandang menjadi barokah, Pesannya.

Terpantau awak media, Pada pukul 09.45 wib acara di lanjutkan dengan pemberian selamat dari kapolres lahat beserta PJU kepada seluruh personel polres lahat yang naik pangkat.

Dalam pelaksanaan upacara kenaikan pangkat dan pemberian ucapan selamat tetap mematuhi protokol kesehatan dgn mengatur jarak dan memakai masker.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater