RM. Mang Awang Kewalahan Layani Pelanggan

Rabu, 30-Desember-2020, 15:19


Lahat, – Rumah makan Mang Awang kemawalahan terima permintaan pelanggan. Pantauan di lokasi RM. Mang Awang, hari ini Rabu, (30.12.2020) pelanggan yang terus berdatangan kecewa karena menu makanan yang disediakan rumah makan ini habis laris manis dibeli pengunjung.

Beralamat di Jalan Lintas Lembayung Kota Lahat, tepatnya di depan SMK Negeri 4 Lahat (depan masjid Nurrohman), rumah makan ini merupakan salah satu rumah makan yang memiliki menu terbaik dengan cita rasa yang cukup menggugah selera makan.

Menu makanan yang biasa disediakan diantaranya berupa pindang tulang, pindang patin, soto betawi, ayam bakar, ayam gepuk, cah kangkung, ayam goreng, ikan nila bakar dan goreng, pecel lele, terung geprek serta menu andalan lainnya. Untuk menu minuman RM. Mang Awang menyediakan olahan minuman segar es teh, es jeruk, kopi dan olahan susu.

Salah satu pelanggan setia RM. Mang Awang DPranata (35) sempat dibincangi mengungkapkan rasa kecewanya karena tidak bisa menikmati menu-menu yang biasanya dipesan.

“Agak kesal hari ini, padahal lagi lapar. Kita kesini bareng keluarga, tapi pas sampai disini menu sudah habis dibeli pelanggan lainnya,”ujarnya.

Lebih lanjut Dpranata mengatakan, untuk menu langganan yang dirinya biasa pesan yakni pindang tulang. Menurutnya olahan pindang tulang disini rasa olahan cocok dengan lidahnya.

“Biasa kita langganan disini, kalau yang selalu dipesan bila mampir ke Mang Awang kami mesan menu pindang tulang. Kalau rasanya, emang selidah dengan saya,”ujarnya perlahan naik kembali ke mobil bersama keluarga.

Sementara, Nazar Adilla (35) anak dari pemilik rumah makan dibincangi memohon maaf kepada pelanggan setia yang hari ini belum kebagian menu seperti biasanya. Dijelaskan lelaki yang akrab disapa Buyung ini, untuk hari ini tepatnya kurang lebih pada pukul 13.30 Wib semua menu masakan habis dibeli.

“Pertama kami sebagai pengusaha bersyukur karena menu masakan habis terbeli hari ini. Untuk pelanggan yang tidak kebagian hari ini, besok kita mulai start kembali buka seperti biasa,”sampai Buyung.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater