Weni Deswan Irsyad Dilantik Ketua Dharma Wanita Kabupaten Lahat

Selasa, 29-Desember-2020, 20:27


Lahat – Bertempat di Pendopoan rumah dinas Bupati Lahat. Selasa (29/12/2020) laksanakan Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan peganti Jabatan (penjabat) sekretaris daerah Kabupaten Lahat, dalam kegiatan Lidyawati Cik Ujang Sebagai penasehat Dharma Wanita Kabupaten Lahat melantik juga secara lansung Ketua Dharma Wanita Kabupaten Lahat.

Dalam kegiatan Deswan Irsyad MPdi disamping Kepala Dinas Perikanan kabupaten Lahat di di lantik sebagai penjabat Sekretaris daerah Kabupaten Lahat .

Penasehat Dharma Wanita Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang menyampaikan dengan pergantian ini Seperti kita ketahui atas meninggalnya Almarhum Bapak Januarsah dan adanya penjabat Sekda Lahat yang melaksanakan pelantikan hari ini .

“Di harapkan kepada ketua Dharma Wanita yang baru dapat menyesuaikan tugas bisa belajar dengan ibu Sekda yang lama menyesuaikan tugas untuk mendukung suami “, katanya .

“Dan nantinya program kedepan kita menginduk dengan program program Dharma wanita pusat. yang pasti yang dilakukan Dharma wanita Kabupaten itu kita mendukung apa yang menjadi tugas suami untuk mensukseskan semua kegiatan di kabupaten Lahat “, Ujarnya .

Di tempat yang sama Weni Deswan Irsyad yang di Lantik sebagai ketua Dharma Wanita Kabupaten Lahat mengatakan “Alhamdulliah Bapak Bupati Lahat Cik Ujang SH dan ibu Bupati Lahat Lidyawati Cik Ujang telah mempercayakan kepada saya untuk menjabat ketua Dharma wanita Kabupaten Lahat semoga Amanat dan kepercayaan yang di berikan bisa dilaksanakan dengan sebaik baiknya sesuai dengan program program beliau “, ujarnya .

Tampak dalam kegiatan Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wabup Lahat, Kejari Lahat, Dandim 0405/Lahat yang diwakili, Kapolres Lahat yang diwakili, SKPD, pengurus TP PKK Lahat, penasehat dan pengurus Dharma Wanita Lahat, dan yang melaksanakan pelantikan .(EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater