BUPATI LAHAT, LANTIK TIGA PEJABAT STRUKTURAL

Selasa, 29-Desember-2020, 16:59


LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang SH melantik tiga orang pejabat struktural di pemerintahan Kabupaten Lahat. Pelantikan dilaksanakan di pendopohan Bupati Lahat, Selasa, (29/12/2020)

Ketiga pejabat di lantik adalah Deswan irsyad Mpdi menjabat pjs Sekda Lahat, Feriansyah menjabat Badan keuangan daerah ( BKD ) dan Raswan ansori menjabat asisten III di lingkungan Pemkab Lahat.

Acara pelantikan ketiga pejabat di hadiri oleh wakil bupati lahat H.Hariyanto SE.MM.MBA, Kejari Lahat Fitra SH, Dandim 0405/Lahat atau yang diwakili Pasiter Kapten Inf Babang Ragil, Kapolres Lahat yang di wakili Kasat Intel AKP Maulana Serta unsur Firkopinda Lahat.

“Dalam sambutan bupati lahat Cik Ujang SH menyampaikan pelantikan ini paska telah berpulangnya Sekda Januarsyah SH. untuk dapat meneruskan roda pemerintahan Kabupaten Lahat.
Juga bupati lahat mengatakan agar kita dapat mendoakan Bapak Sekda almarhum Januarsyah semoga di terima di sisi Allah SWT dan di ampuni segala dosa- dasanya. Mohon maaf apabilah ada kesalahan selama pengabdiaannya dalam menjalankan tugasnya di Pemerintahan Kabupaten Lahat.

“Di tambahkan lagi oleh Bupati Lahat ucapkan selamat yang sudah di lantik agar yang dapat memegang sumpah jabatan serta dapat menjalankan roda pemerintahan menuju Lahat Ber Cahaya”,tuturnya

Bupati Lahat Cik Ujang SH juga menghimbau agar kita semua selalu kompak dan mematuhi protokol kesehatan 3M. Memakai masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir dan menjaga jarak gara kita semua terhindar dari wabah virus corona Covid-19

Di mana saat pelantikan semua yang hadir tetap menjalankan protokol kesehatan di massa pandemi Covid-19 (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater