PERKUAT KEAMANAN RAPAT PARIPURNA, POL PP LAHAT HADIRKAN RASA AMAN

Sisi lain dari rapat pariurna dprd lahat

Selasa, 21-Juli-2020, 11:37


LAHAT – Bertempat di Ruang Rapat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) kabupaten Lahat sejumlah anggota pol pp terlihat bertugas untuk mengamankan kegiatan Rapat Paripurna DPRD kabupaten Lahat siang ini, Selasa ( 21/ 7).

Dari awal kegiatan tersebut penjagaan dilakukan oleh anggota pol pp lahat tampa mengenal lelah dan selalu siap standbay menetralisir segala kemungkinan yang terjadi di areal rapat tersebut.

Begitu pentingnya pengamanan tersebut dikarenakan DPRD mengadakan Rapat pembahasan KUPA dan PPAS APBD Lahat tahu 2020 yang sangat penting untuk kemajuan kabupaten lahat kedepannya.

Pauzan Hoiri,AP,MM selaku Kasat Pol pp,Linmas dan damkar lahat melalui Pesan Whatshapp menuturkan ” saya selaku kasat pol pp dapat pastikan keamanan dan ketertiban pelaksanan sidang berjalan dengan baik karena aggota yang di tugaskan berkerja sesuai dengan SOS pengamanan “.

Ditambahakan Pauzan Khoiri,AP,MM ” dengan rasa profesionalisme dan tanggung jawab yang tinggi membuat pol pp memberikan keamanan lebih saat melaksanakan pengaman namun tidak menghilangkan jiwa humanis agar lahat bercahaya “.(Medi lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater