SAFARI JUM’AT BERSAMA GUBERNUR SUM-SEL DI DESA ACEH

Jumat, 7-Februari-2020, 23:04


LAHAT- Safari Jum’at bersama Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.SH beserta rombongan di dampingi Bupati Lahat Cik Ujang.SH bersama jajaran di Masjid Nurul Yaqin Desa Aceh Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat, Jum’at ( 7/2 ).

Turut hadir pada Sholat Jum’at secara berjama’ah, Wali Kota Pagar Alam Alfian Maskoni, Anggota DPRD Provinsi Sum-Sel Alfarenzi Panggarbesi, Kapolres Pagar Alam, Ketua Pengadilan Pagar Alam, Jajaran OPD Provinsi Sum-Sel, Jajaran OPD Kab.Lahat, Camat Pajar Bulan, Suka Merindu, Jarai, Muara Payang dan masyarakat Desa Aceh Kecamatan Pajar Bulan.

Adapun selaku Khotib pada sholat jum’at H. Hairil dan selaku Imam Ust.Muhaimin. Kemudian setelah usai melaksanakan sholat jum’at secara berjama’ah juga diadakan tatap muka dan silaturrahmi Gubernur Sum-Sel H. Herman Deru didampingi Bupati Lahat Cik Ujang.SH dan Wali Kota Pagar Alam Alfian Maskoni.

Dalam silaturrahmi tersebut Gubernur Sum-Sel,Bupati Lahat dan Wali Kota Pagar Alam juga memberikan bantuan kepada pengurus masjid Nurul Yaqin di Desa Aceh Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat, H. Herman Deru berharap agar kiranya bantuan ini dapat di pergunakan sebaik mungkin untuk pembangunan masjid nurul yaqin ini, karena saya bangga dengan masyarakat desa aceh walaupun masjidnya sederhana namun para jama’ahnya ramai, ini yang harus kita pertahankan, tuturnya

Kemudian juga setelah usai melaksanakan sholat jum’at dan silaturrahmi juga di adakan penanaman pohon buah-buahan yang di awali oleh Gubernur Sum-Sel H. Herman Deru.SH, Bupati Lahat Cik Ujang.SH dan Wali Kota Pagar Alam Alfian Maskoni.

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater