Mantap, Ibu Ibu Desa Danau Turun Bantu Pengerjaan Dana Desa

Sabtu, 10-Agustus-2019, 16:18


LAHAT ONLINE, Danau – Pengerjaan dana desa di Desa Danau yang melibatkan masyarakat desa tak hanya di ikuti oleh laki laki, melainkan para ibu ibu pun turut antusias membantu pembangunan dana desa tersebut.

Kepala Desa (Kades) Danau, Yasarmin membenarkan hal ini, menurutnya dirinya merasa bangga terhadap masyarakat Desa Danau yang peduli terhadap pembangunan yang ada di desa.

“Kami sangat bangga, terlebih para ibu ibu yang turut membantu pembangunan dana desa. Kami tak melarang siapa pun untuk ikut membantu, tak terkecuali para ibu ibu,” ujarnya.

Kendati demikian, Yasarmin menjadi pembangunan dana desa di desanya akan selesai dengan baik, meski pun hanya di kerjakan oleh masyarakat desa.

“Masyarakat desa membantu, seperti mengangkut material. Jika untuk pelaksanaan teknisnya tentu berasal dari orang yang ahli di bidangnya,” tandasnya.

Sementara itu, ibu ibu Desa Danau yang turut membantu pelaksanaan dana desa mengaku membantu pengerjaan dana desa bukan hanya sekedar mencari uang tambahan.

“Karena kami sadar, bangunan dana desa ini untuk kami sendiri. Karena itu, kami turut berpartisipasi, sebagai bentuk kecintaan kami terhadap desa,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater