Desa Danau Rutin Pengajian

Sabtu, 3-Agustus-2019, 11:51


LAHAT ONLINE, Danau – Ketua TP PKK Desa Danau, Erma Yeni mengatakan pihaknya secara rutin melakukan pengajian di desa dengan di hadiri kaum hawa, baik muda mau pun tua.

Menurutnya, kegiatan pengajian penting dilakukan secara berkala, agar masyarakat desa senantiasa mendapatkan siraman rohani agar menjadi insan yang lebih baik lagi kedepan.

“Jangan sampai desa kita krisis moral, karena itu pengajian penting dilakukan secara rutin agar para ibu ibu dapat menperkuat iman dan islam mereka melalui pengajian,” katanya.

Lebih lanjut, Erma Yeni menurutkan antusias masyarakat salam menghadiri kegiatan pengajian di Desa Danau cukup tinggi, tanpa adanya unsur paksaan.

“Alhamdulillah seluruh masyarakat dengan antusias selalu menghadiri kegiatan pengajian. Kami berharap ibu ibu Desa Danau senantiasa menjaga kekompakan,” tandasnya.

Sementara itu, masyarakat Desa Danau, Ani mengaku senang dengan kegiatan pengajian ini. “Terlebih di usia muda seperti kami yang masih rentan, tentu kegiatan ini sangat penting bagi kami dalam menguatkan ketakwaan,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater