SDN 4 MERAPI BARAT TERIMA CSR 50 SAK SEMEN

Senin, 12-November-2018, 18:17


SUKAMARGA – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Merapi Barat mendapatkan bantuan dari PT. MAS terkait program Corporate Sosial  Responsibility (CSR).

Bantuan berupa 50 sak semen dan 4 kubik pasir yang di serahkansecara simbolis dengan disaksikan sejumlah guru diperuntukan pembangunan lapangan Basket SD Rujukan Kabupaten Lahat itu.

Sementara itu Guru Olahraga Sopan mengaku sangat senang karena hal tersebut merupakan bentuk sinergi dari perusahaan untuk membantu dunia pendidikan di Kabupaten Lahat.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak PT. MAS atas bantuannya melalui Program CSR, hal ini sangat positif sekali,” katanya, Senin (12/11/18).

Lanjut Sopan meabahkan, bahan bangunan berupa 50 sak semen dan 4 kubik pasir tersebut nantinya akan di peruntukan untuk pembangunan sarana olahraga SDN 4 Merapi Barat yaitu lapangan basket.

“Untuk pembangunan sendiri sebenarnya sudah bisa di laksanakan, namun kita masih terhambat dana upah tukang dan Reng porteball, karena lapangan basket nantinya akan didesain multipungsi,” tukasnya.

Hal senda disampaikan Kepala SDN 4 Merapi Barat Maliha, S.Pd. Dikatakanya bantuan yang diberikan melalui CSR di harapkan terus berkelanjutan dan banyak pada hal lain terutama untuk kepentingan pendidikan SDN 4 Merapi Barat.

“Kami mohon kiranya pihak perusahaan yang lainya dapat melaksanakan kegiatan serupa seperti yang dilaksanakan oleh PT. MAS di SDN 4 Merapi Barat,” pintaknya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater