PSHT MUARA PAYANG, LATIHAN RUTIN SIAPKAN IKUT O2SN

Minggu, 11-November-2018, 23:58


MUARA PAYANG – Persatuan Setia Hati (PSHT) Ranting Muara Payang saat ini makin gencar melakukan latihan, hal tersebut dilakukan untuk persiapan mengikuti O2SN tingkat SD, SMP dan SMA pada tahun 2019 mendatang, Minggu (11/11/18)

Pelatih PSHT Hermansyah mengatakan, bahwa pihaknya saat ini rutin melaksanakan latihan di selah hari libur dan setelah pulang sekolah.
“Kami latihan di sekolah sekolah, yakni SMA Negeri 1 Jarai, SMK Negeri 1 Jarai, dan SMA Negeri 1 Muara Payang, dan sekolah SMP dan SD di wilayah Jarai Area. Di Muara Payang sendiri, kami juga terus berlatih agar penampilan pada O2SN kelak menampilkan yang maksimal,” ujar dia.

Lanjut Hermansyah, dibawah pimpinan Cabang Marjohan, pihaknya berharap PSHT dapat tumbuh memberikan kebanggaan pada pekan olah raga tersebut.
“Kalau latihan rutin, Insya Allah kita siap menurunkan mereka ke O2SN. Sebelumnya, alhamdulillah kami telah meraih beberapa prestasi baik di tingkat kabupaten maupun provinsi. Kami harap, kami daoat mempertahankan dan mencetak prestasi lainnya,” tutur dia.

Lanjut Hermansyah, pihaknya juga sangat teebantu dengan adanya dukungan dari pihak sekolah dalam latihan.
“Respkn sekolah sangat baik, mereka sangat mendukung dan memberikan ruang dan waktu bagi siswa latihan. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari sekolah untuk PSHT,” ucapnya. (RPW).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater