H. MUKTI SULAIMAN HADIRI RESEPSI PERNIKAHAN DI BANDAR JAYA LAHAT

Minggu, 11-November-2018, 20:37


BANDAR JAYA – Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H. Mukti Sulaiman. SH.  M. Hum. hari ini menghadiri Acara Resepsi pernikahan yang diselenggarakan oleh keluarga Drs. Asnawi Wilem dan Ny. Dra. Sartini di Blok E Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat, Minggu 11 November 2018.

H. Mukti Sulaiman hadir dalam acara ini sekaligus mewakili ahli rumah dalam menyampaikan sambutan kepada para undangan yang terdiri dari handai taulan, saudara dan kerabat dari ahli rumah.
H.  Mukti mengatakan bahwa ini merupakan wujud silaturahmi dari keluarga Asnawi willam yang menikahkan putrinya  Wenny Okta Fitriani, A. MD dengan Nurmanto.
” Saya mewakili dari keluarga mempelai Pria merasa bersyukur karena dapat kembali berjumpa dengan kerabat dan sahabat yang ada di Kabupaten Lahat, Terima kasih untuk kehadiran dari bapak ibu yang sudah hadir dalam memenuhi undangan dari keluarga Asnawi Willem dan ini merupakan kebahagiaan bagi kami serta berharap doa dan restu dari seluruh undangan untuk kedua mempelai.”ujarnya.

H. Mukti Sulaiman merupakan keluarga dekat dari Asnawi Wilem mantan pengawas di Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat  dan dalam perpolitikan setelah dalam mada Pensiun atau purna tugas dengan jabatan terakhir Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan dirinya bermaksud untuk mencalonkan diri menjadi anggota parlemen DPR RI Tahum 2029 dari partai PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dengan nomor urut 5 H. Muktipun berharap kepada seluruh handai taulan dan kerabat untuk dapat memberikan doa dan restu dalam pencalonannya ini.

“Seperti yang Bapak Ibu sudah ketahui bahwa setelah saya purna tugas saya mencalonkan diri untuk menjadi anggota DPR RI dapil Sumsel 2 mohon doa dan restu  Dan dukunganya,  saya untuk maju  Bersama Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB dengan nomor urut 5,  semoga dalam pemilihan nya nanti saya terpilih Insya Allah saya akan menjalankan amanat dari rakyat dengan amanah dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.” Pungkasnya.
(Ade)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater