MARYOTO DAN LAHAT SCOOTER CLUB GALANG DANA PEDULI LOMBOK

Jumat, 10-Agustus-2018, 22:34


LAHAT – Maryoto atau lebih di kenal dengan Mario Andramartik, yang selama ini merupakan Tokoh Pariwisata dan Budaya yang telah mengharumkan nama Kabupaten Lahat sampai ke tingkat nasional dengan berbagai penghargaan yang telah diterimanya.

Ternyata Mario juga aktif dalam kegiatan sosial. Kali ini Mario bersama komunitas vespa Lahat Scooter Club (LSC) yang rupanya dia ketuai melakukan penggalangan dana utk musibah gempa bumi di Lombok.

“Kegiatan sosial ini akan dilakukan oleh LSC hingga hari Minggu. Kami berharap apa yang kami lakukan dapat sedikit menggugah masyarakat Lahat untuk peduli terhadap saudara sebangsa setanah air yang sedang tertimpa musibah,” ujar Mario Andramartik. Jumat (10/08).

Dalam aksi penggalangan dana ini, Mario rela turut berpanas-panasan bersama kawan-kawan lain di Lahat Scooter Club. Beliau juga turut menyuarakan agar kiranya masyarakat Kabupaten Lahat turut menyisihkan rezeki untuk saudara-saudara di Lombok.

“Tentunya sebagai saudara sebangsa dan setanah air, kita musti membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Lombok. Seperti yang kita ketahui sekarang, keadaan di Lombok benar-benar memprihatinkan. Sudah sepantasnya kita membantu mereka,” tutur Mario.

Dalam aksi kali ini LSC juga tergabung bersama ACT Korda Lahat. Hasil donasi yang terkumpul juga langsung disalurkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT).

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater