ETI LISTIANI,SP ,MM KUNJUNGI SMAN 1 MERAPI BARAT

Rabu, 1-Agustus-2018, 19:34


ULAK PANDAN – Hari ini bertempat di SMAN 1 Merapi Barat sekira pukul 11:00 wib Camat Merapi Barat Eti Listiani,SP MM bersama rombongan kunjungi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN1) Merapi Barat yang beralamat di Desa ulak pandan kec.Merapi Barat kab.Lahat, Rabu (1/7).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh kepala Sekolah Drs.Syamsul Hadi dan seluruh siswa-siswi yang pada hari ini sedang berlatih paskibraka untuk persiapan HUT RI ke 73.

Pantauan media ini Camat Merapi Barat Ibu Eti Listiani,SP MM didampingi beberapa pegawainya menuturkan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan perdana nya semenjak diamanahkan menjadi seorang Camat,menurut Ibu yang dikenal tegas dan ramah ini kunjungan seperti ini adalah bentuk silaturahmi kepada masyarakat.

Dengan rajin bersilaturahmi kita tahu keadaan masyarakat di lapangan dan yang paling penting adalah menjaga tali persaudaraan adalah modal utama kita untuk saling bersinergi”ungkapnya sembari melihat-liat siswa-siswi yang sedang latihan paskibraka.

Sementara itu kepala sekolah Drs.Syamsul Hadi menambahkan saya mewakili warga sekolah sangat menyambut baik dengan kehadiran sosok pemimpin yakni Ibu Eti Listiani,SP MM selaku Camat Merapi Barat,terima kasih atas kunjungannya inilah sekolah kami yang sederhana dan masih perlu perhatian khusus dari pemerintah.

Dipenghujung percakapan beberapa siswa tidak mau ketinggalan untuk berfoto bersama Ibu Eti Listiani,SP MM,dengan foto bersama insya Allah ini awal hubungan baik antar sekolah dan pemerintah tetap terjalin sehingga cita cita tridharma pendidikan tercapai sebagai mana mestinya.

(MG-LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater