KECAMATAN MUARA PAYANG, MULAI 13 AGUATUS GELAR PERAYAAN HUT RI KE 73 

Senin, 30-Juli-2018, 15:38


MUARA PAYANG – Dalam rangkaian guna meriahkan peringatan dan HUT Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun 2018 di Kec. Muara Payang, camat Muara Payang Dahniel Nasution AP. M.SI siap sukseskan acara tesebut bersama instansi dan masyarakat kecamatan Muara Payang. Senin (30/7).

Kabar ini disampaikan langsung oleh Camat Muara Payang melalui VIA WA, mengatakan bahwa persiapan memeriahkan Hut Kemerdekaan RI sudah di persiapkan dan akan di mulai dari tanggal 13-17 agustus.

Adapun jadwal pelaksanaan diantaranya, Upacara Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus 2018 yang dimeriahkan beberapa tangkai kegiatan seperti Lomba Gerak Jalan antar SD/MI, SMP/MTs/SMA maupun kategori umum antar UPTD dan TP. PKK Desa, Lomba Balap Karung, Kelereng, Tarik Tambang Dewasa antar UPTD dan TP. PKK Desa serta Tingkat TK/PAUD/RA, Lomba Masak Nasi Goreng yang nantinya ditutup dengan Pawai Karnaval pada tanggal 18 Agustus 2018 yang dimulai dari Bendungan Lintang Kiri Desa Muara Pauang dan Finish di Halaman Kantor Camat dilanjutkan dengan upacara penurunan bendera.

“Untuk memeriahkan acara ini saya pinta kiranya Kepala Desa Menghimbau kepada masyarakat untuk dapat membersihkan lingkungan desa dan masyarakat khususnya dipinggir jalan dapat mengecat pagar sesuai kemampuan serta memasang bendera merah putih dan umbul umbul demi meriahnya terhitung sejak tanggal 13-18 agustus”. Ujarnya.

Lisa salah satu masyarakat kecamatan muara payang menyambut baik persiapan perayaan Hut RI yang sudah di agendakan oleh Pihak kecamatan, dirinya berkomitmen akan ikut serta didalam mensukseskan acara tersebut.

“Saya selaku masyarakat Negara Indonesia siap sedia mensukseskan perayaan Hut RI, karna bagi saya moment tersebut adalah hari bersejarah untuk kita semua sebagai rakyat NKRI”. Pungkasnya. (ALI).

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater