CAMAT MERAPI BARAT BERIKAN WARNA UNTUK KEMAJUAN

Jumat, 20-Juli-2018, 22:06


MERAPI – Pemerintah kecamatan Merapi Barat, hari ini laksanakan kegiatan gotong royong dalam rangka mengecat Pagar kantor Camat. Jumat (20/7).

Kegiatan gotong royong yang bertemakan Program 100 hari kerja dimana diketahui bahwa Pemerintah kecamatan merapi barat, kini di pimpin oleh Eti Listina, Sip, MM selaku Camat yang baru setelah dilantik beberapa waktu yang lalu.

Terlihat sekali keakrapan dan kekompakan yang terjalin antara Camat Merapi Barat Eti Listina, Sip, MM dengan para pegawai nya, yang di ikuti oleh sekcam Haidir Fadillah, SE didampingi tokoh masyarakat Pak Lalok, SH dan Syahpril, Skom.

“Alhamdulillah program 100 hari kerja sudah mulai dilaksanakan, perubahan awal pengecatan pagar kantor Camat dilanjutkan dengan Jum’at bersih untuk keindahan dan kebersihan lingkungan sekitar kantor”. Ucap Camat Merapi Barat Eti Listina, S.IP, MM.

Rohibah salah satu masyarakat Desa Kebur kecamatan Merapi Barat saat dibincangi awak media tentang program yang laksanakan oleh camat yang baru mengatakan bahwa dirinya bangga melihat kekompakan yang di jalin oleh Camat Merapi Barat Eti Listina, S.IP, MM bersama pegawainya menuju perubahan menjadikan kecamatan merapi barat menjadi kecamatan yang lebih baik lagi.

“Semoga dikepemimpinan Camat Merapi Barat yang baru akan mampu memberikan suatu perubahan dan peningkatan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater