6,5 Km Simpang Tiga ke Muara Cawang Sudah Licin, Tahun Depan di Lanjutkan

Selasa, 15-November-2022, 22:08


Lahatonline.com, SIMPANG TIGA – Sedikitnya 6,5 Kilometer Jalan Antar Kecamatan di Kecamatan Tanjung Sakti Pumi – Tanjung Sakti Pumu tahun ini selesai dilakukan peningkatan Jalan. Saat meninjau Jalan Aspal Hotmik di Simpang 3 Tanjung Sakti Pumi tepatnya di Tugu Perjuangan Desa Pajar Bulan, Bupati Lahat Cik Ujang SH berjanji tahun depan akan melanjutkan peningkatan pembangunan jalan Desa dan Jalan Kabupaten yang sudah rusak.

“Tahun ini sudah diaspal dari Simpang Tiga Pumi – Desa Muara Cawang Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, sekira 7 kilometer. Tahun depan kita lanjutkan lagi memperbaiki jalan-jalan dan jembatan yang sudah rusak dan bolong-bolong,”kata Bupati Lahat Cik Ujang, Selasa (15/11/2022).

Jalan merupakan akses yang sangat vital untuk menunjang perekonomian masyarakat. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Lahat setiap tahunnya terus melakukan peningkatan jalan dan membuka jalan di beberapa wilayah di Kabupaten Lahat. Salah satunya jalan Sindang Panjang – Kepala Siring yang saat ini pembangunannya tengah berjalan, dengan tahapan pembukaan badan jalan.

Heru K (30) warga Kecamatan Tanjung Sakti Pumi mengatakan, tahun ini kami dua Kecamatan merasakan akses jalan antar kecamatan yang mulus tidak lagi berlubang dan sulit untuk dilintasi

“Alhamdulillah, jalan di Kecamatan ini terus dibangun dan diperbaiki,”ucapnya. (Ind)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater