PEMDES TANJUNG MENANG SUKSES SALURKAN BLT-DD TA 2022

Sabtu, 16-April-2022, 15:44


TANJUNG MENANG — Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Menang Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat sukses menyalurkan Bantuan Lansung Tunai (BLT), Jum’at (15/04/2022).

Sebanyak 166 kepala keluarga (KK) penerima BLT di Desa Tanjung Menang. Bantuan tersebut bersumber dari Anggaran APBN Dana Desa tahun 2022.

“Tahun ini (2022) sebanyak 166 KK penerima BLT-DD, pada penyaluran tahap pertama terhitung sebesar Rp300.000,- setiap bulan, setiap satu KK penerima”

“Siang tadi penyaluran tahap pertama tiga bulan sekaligus ( Januari, february, dan maret ) jadi total yang diterima masing-masing KK sebesar Rp.900.000,-” ,sambung Cadi Kepala Desa Tanjung Menang.

Menurut Cadi, penyaluran BLT-DD berjalan dengan lancar dan aman.

“Tidak ada kendala”, imbunya seraya menyebut”,pihak nya tetap menerapkan metode kedisiplinan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 sejak giat berlangsung hingga selesai.

Olehnya itu Cadi berharap kepada semua elemen masyarakat agar membantu dalam mewujudkan kemajuan Desa Tanjung Menang sesuai harapan bersama.

“Masih banyak ketertinggalan yang perlu di tingkatkan, mengingat potensial pengembangan Desa Tanjung Menang termasuk wilayah berkembang dari segi SDM dan SDA, intinya yang perlu digenjot kedepan seprti diantaranya pembangunan infrastruktur jalan, pengembangan ekononi, eko wisata dan Pertanian dan Peternakan”

“Desa Tanjung Menang akan lebih maju jika kolaborasi, terus terjalin antar semua kalangan, ya pada intinya setiap program pemerintah berdasar dari aspiratif rakyat artinya power nya oleh rakyat untuk rakyat ,”tegas Kades.

Caplin.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater