DAMPAK CURAH HUJAN MENINGKAT, JALAN AKSES JEMBATAN AIR MULAK NYARIS AMBLAS

Kamis, 16-Desember-2021, 23:43


LESUNG BATU – Seiring kian meningkatnya curah hujan beberapa hari ini berdampak pada perubahan kondisi lingkungan. seperti hari ini curah tinggi membuat bertambahnya debit air di sungai air Mulak. serta drainase yang tersumbat mengakibatkan air meluap dan menggenangi bahu jalan. Kamis (16/12/2021).

Sisko melalui akun media sosial mengupdate kondisi bahu jalan yang tergenang air dan nyaris longsor serta tiang listrik yang roboh tergerus derasnya arus sungai air Mulak.

Di kutip dari media sosial Facebook masyarakat mengharapkan adanya upaya sosialisasi dari pemerintah terkait kondisi terkini jalan yang mengancam keselamatan pengguna jalan. selain itu nitezen meminta pemerintah segera memperbaiki drainase yang rusak dan saluran air tersumbat hingga air Menggenangi bahu jalan.

Dari pantauan dengan meningkatnya debit sungai air Mulak, satu tiang listrik roboh dan bahu jalan sekira 10 meter pangkal jembatan nyaris amblas karena genangan air dan gerusan arus sungai yang deras.

Atas kondisi ini dapat berdampak pada kondisi jembatan air Mulak yang baru di bangun itu sendiri. selain itu genangan air di bahu jalan sewaktu-waktu dapat mengakibatkan jalan amblas. para pengguna jalan terancam keselamatannya.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Senin, 16-Mei-2022 - 18:09

Pensiunan Guru Bacok Warga Ulak Lebar

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 14-Mei-2022 - 23:28

TAUFIK : “LAHAT ZONA HIJAU”

selengkapnya..

KOTA AGUNG - Jumat, 13-Mei-2022 - 13:52

BPD SINGAPORE DILANTIK CAMAT KOTA AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater