TP.PKK KECAMATAN DAN FORUM KADES MULAK ULU BANTU KORBAN KEBAKARAN ARDIBA

Selasa, 9-Februari-2021, 19:46


ARDIBA – Sebagai wujud solidaritas dan peduli dalam misi sosial, Tp.pkk Kecamatan dan forum kades serta jajaran pegawai kantor camat mulak ulu salurkan bantuan korban kebakaran di posko Bantuan korban kebakaran Desa Air dingin baru Kec Tanjung tebat. Selasa (09/02/2021).

Kunjungan camat, tp.pkk dan forum kades dalam rangka peduli korban kebakaran di Desa Ardiba hari ini disambut Langsung Kapala Desa Ardiba Metro Kaprawi beserta perangkat Desa.

Pada media Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S.STP.MM mengatakan,” kehadiran kita sebagai wujud prihatin dan rasa yang sama atas musibah yang menimpah saudara kita korban kebakaran. atas nama tp.pkk kecamatan dan forum kepala Desa berbagi dalam aksi peduli, hari ini secara langsung memberikan bantuan korban kebakaran di posko Bantuan korban kebakaran Desa Air Dingin Baru.

Semoga dengan bantuan ini keluarga korban sedikit bisa meringankan beban mereka dan semoga bantuan ini akan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Dengan banyaknya masyarakat, para pemuda, para dermawan yang peduli korban kebakaran ini, kita harapkan agar bantuan tersebut sesuai anjuran pimpinan yang berbentuk dana atau uang, sehingga nantinya dana tersebut bisa dibelanjakan sesuai kebutuhan, untuk itu segera dibuatkan rekening khusus bagi korban kebakaran bantuan tersebut, untuk mempermuda dalam menyalurkan bantuan terangnya lagi,”

Senada disampaikan ketua Forum Kepala Desa kecamatan mulak ulu Herdiansyah,” ini wujud sikap perhatian dan rasa persaudaraan kita pada korban kebakaran Minggu 31/01/2021 yang lalu. mudah-mudahan bantuan uang yang kita salurkan dapat meringankan beban korban kebakaran. tetap sabar dan yakin akan ada jalan keluar terbaik pasca musibah ini,”

menyambut kunjungan ini Kepala Desa Air Dingin Baru Metro Kaprawi mengucapkan, “rasa terima kasihnya atas kunjungan tp.pkk kecamatan dan forum kepala Desa yang telah datang bersilaturahmi dengan warga kami yang tertipah musibah kebakaran, ini akan sangat membantu dan bermanpaat bagi keluarga korban, untuk saat ini semua pihak korban kebakaran sudah dibuatkan Rekening khusus untuk lebih mempermudah menyalurkan bantuan, kata Metro menjelaskan,

Terpantau tim tp.pkk kecamatan dan foru kapala Desa langsung di terima Kepala Desa,bpd,dan perangkat Desa. Dana bantuan langsung di terima kades Metro Kaprawi. di lanjutkan tinjau lokasi kebakaran.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater