Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

Kepala Desa Tanjung Baru Merapi Barat Salurkan Dana BLT Tahap III

Senin, 13-Juli-2020, 14:20


LahatOnline.Com, Tanjung Baru – Bertempat di Desa Tanjung Baru Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, Hari ini Senin 13 Juli 2020 diadakannya kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa ( DD ) Tahap III Tahun Anggaran 2020.

Ediansyah Kepala Desa Tanjung Baru dalam sambutannya selain kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai, juga diadakannya kegiatan Peletakan Batu Pertama pembangunan Gedung PAUD Desa Tanjung Baru.

Dalam Kesempatan ini pula, Ediansyah selaku kepala Desa Tanjung Baru mengajak serta menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung baru ditengan Pandemi Covid – 19 hendaknya dapat selalu menjaga Kebersihan lingkungan, Biasakan Cuci Tangan serta Selalu memakai Masker jika berpergian.

” Kami harapkan kepada Seluruh masyarakat Desa Tanjung Baru agar tetap menjaga kebersihan, biasakan Cuci Tangan serta Wajib Memakai Masker jika Berpergian. Karena Pandemi Covid – 19 ini tidak bisa kita anggap remeh dan tentunya kami selaku Kepala Desa berharap Warga Desa di desa kita jangan sampai tertular Virus Corona ini ” Himbau Ediansyah.

Sementara itu, Sumarno SE, M.Si dikesempatan ini pula mengajak serta menghimbau agar seluruh warga Kecamatan merapi barat agar jika ada perkumpulan wajib memakai masker, Biasakan Cuci tangan dan tetap jaga jarak satu sama lain.

Selain itu, Sumarno berharap agar Dana Bantuan Langsung Tunai dapat dimanfaatkan dengan sebenar – benarnya.

” Manfaatkanlah Dana BLT ini dengan seperlunya, dalam arti belanjakanlah sesuia dengan Kebutuhan kehidupan sehari – hari ” Harap Camat Merapi Barat.

Dan Sumarno juga mengajak dan menghimbau jika ada warga yang berinovasi untuk program unggulan seperti pembuatan keripik, atau lainnya dapat di usulkan ke Kades supaya dapat dibina untuk produk unggulan Desa Tersebut.

Usai penyerahan secara simbolis Dana BLT, dilanjutkan dengan peletakan batu pertama Gedung Paud Desa Tanjung Baru oleh Camat Merapi Barat Sumarno, SE.M.Si, Kepala Desa Tanjung Baru Ediansyah, Polsek Merapi, Danramil Merapi, serta Ketua BPD.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PULAU PINANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 20:06

Pemerima BLT Dana Desa Kuba Bertambah 39 KK

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

GUMAY TALANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 10:47

Pemdes Muara Tandi Salurkan BLT-DD Tahap IV

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 11-Agustus-2020 - 19:08

TIM RELAWAN COVID 19 BATAI AKAN DI TARIK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater