Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

WABUP LAHAT SERAHKAN SECARA SIMBOLIS BST DI KEC. TANJUNG SAKTI PUMI

Sabtu, 16-Mei-2020, 23:50


Tj. Sakti Pumi – Sehubungan dengan adanya Kementerian Sosial mencairkan Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) di beberapa Daerah di Sumatera Selatan diantaranya di Kabupaten Lahat. Maka, Pemerintah Kabupaten Lahat langsung memberikan bantuan tersebut secara simbolis diberbagai wilayah dalam Kabupaten Lahat. Hari ini Sabtu (16/5), giliran di wilayah Tanjung Sakti Pumi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA didampingi Kadis Sosial Iskandar, Kadis Perdagangan, Kadis Pariwisata dan Sekwan, melaksanakan pemberian bantuan secara simbolis yang bertempat di Kantor Pos Cabang Tanjung Sakti Pumi.

Kepala Kantor Pos cabang tanjung sakti pumi, mengucapkan terimakasih kepada wakil Bupati Lahat Bapak H. Haryanto yang sudah sempat hadir dalam acara memberikan bantuan ini, yang mana bantuan ini akan diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19.

“Kepada masyarakat kami berharap bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan, dan mohon maaf apa bila ada kesalahan dan kekurangan dalam memberikan bantuan”, cetusnya.

Arahan Wakil Bupat Lahat H. Haryanto, ia berpesan bagi masyarakat yang menerima bantuan ini agar kiranya dapat memanfaatkannya, bisa digunakan untuk kebutuhan yang sesuai dengan diinginkan.

” Saya harapkan kiranya bantuan ini dibelikan dengan sembako, jangan hanya digunakan untuk yang tidak bermanfaat selama masa pandemi Covid-19. Karena kita semua tidak tau kapan berakhirnya Covid- 19 ini, kita harus tetap waspada dan menjaga kesehatan kita”, ungkapnya.

Usai memberikan bantuan secara simbolis, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto dan rombongan langsung meninjau kantor Puskesmas Tanjung Sakti Pumi, dilanjutkan dengan meninjau Posko pemantauan Covid-19.

(Kominfo Lahat/BSD)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 14-Januari-2021 - 16:41

POL PP LAHAT PANEN KANGKUNG

selengkapnya..

PAJAR BULAN - Kamis, 14-Januari-2021 - 11:59

Kades Kota Raya Lembak Pajar Bulan Tutup Usia

selengkapnya..

KOTA AGUNG - Kamis, 14-Januari-2021 - 08:00

Kabut Tebal Turun di Kota Agung Area

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater