GLPS Segera Lakukan Aksi Bagi Masker

Selasa, 31-Maret-2020, 17:35


Lahat – Gerakan Lahat Peduli Sosial (GLPS) kembali menggelar pertemuan yang dilaksanakan di ruangan staff khusus Bupati lahat. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua GLPS, Mario Andramartik dengan dihadiri Ketua MRI Korda Lahat Hefra Lahaldi, Hibryd ACT Sumatera-Selatan wilayah Lahat Yanuar Adi Winata, ketua LPC Bang Ferly, Sekretaris MRI Korda Lahat Velyn, Ketua Yayasan Jum’at Sedekah Eenk Muda dan Tim media. Selasa (31/03/2020).

Hasil pertemuan GLPS pada hari ini, mereka akan diadakan aksi turun kejalan untuk membagikan masker kepada masyarakat di beberapa titik lokasi strategis yang akan dilaksanakan besok.

Lidya Wati Cik Ujang S, Hut selaku Pembina GLPS, ketika dihubungi melalui telpon selulernya mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung gerakan dari GLPS.

“Alhamdulillah, saya sangat mendukung apa yang dilakukan oleh GLPS dalam upaya ikut membantu program Pemkab Lahat memutus mata rantai Corona di Kabupaten Lahat. Diharapkan warga masyarakat Kabupaten Lahat jangan panik. Namun, kewaspadaan memang harus ditingkatkan. Mari kita bahu membahu bekerja sama dalam memutus mata rantai wabah ini. Jangan termakan isu hoax dan tetap patuhi apa yang menjadi himbauan dari pemerintah khususnya Pemkab Lahat,” ujar Lidya Wati.

Dalam kesempatan ini, Lidya Wati juga berharap agar masyarakat Kabupaten Lahat dapat bersinergi bersama GLPS dalam upaya pencegahan virus corona.

“Kami minta GLPS segera menyusun agenda kegiatan. Untuk kebutuhan masker jika ada penjahit yang berkenan membantu menjahit bahan kain gratis mari bergabung. Atau pun yang punya usaha tekstil atau yang mau berdonasi kain untuk dibuatkan juga ayo bergabung. Kita terima donasi dalam bentuk apapun dan siap menjemput donasi anda,” ucapnya mengakhiri percakapan.

Sementara itu, Ketua GLPS Mario Andramartik, berharap kerjasama masyarakat bersama GLPS sebagai wujud kebersamaan mengamankan Kabupaten Lahat dari ancaman Covid-19.

“Kegiatan tersebut adalah bentuk upaya edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan. Apalagi saat ini warga indonesia khususnya Kabupaten Lahat tengah berjuang memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang tengah mewabah. Maka kami dari Gerakan Lahat Peduli Sosial berinisiatif melaksanakan kegiatan memberikan masker tersebut pada hari Rabu besok,” beber Mario Andramartik.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater