Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

BEROBAT KE RSUD MUARA ENIM, INI KATA PASIEN ASAL LAHAT

Jumat, 13-Maret-2020, 21:32


Muara Enim, sriwijayaonline.com – Masyarakat Kabupaten lahat apresiasi adanya pelayanan yang diberikan pihak Rumah Sakit (RS) Rabain Muara Enim, pasalnya dianggap cepat tanggap dalam memberikan pelayanan kepada Pasien.

Hal itu sampaikan langsung oleh Elsa salah satu keluarga pasien asal kabupaten lahat, dirinya mengungkapkan kepuasan nya saat berada di RS Rabain Muara Enim. Jumat (13/3/2020).

“Luar biaso mantap pokoknyo, karna keramahan dari Dokter sampai keperawat nya membuat kami merasa nyaman saat menunggu keluarga kami yang dirawat, ” Katanya.

Selain itu elsa juga mengatakan bahwa kondisi di Rumah Sakit Rabain Muara Enim terkesan seperti berada dirumah sendiri, karena keadaan Rumah Sakit tersebut bersih, dimulai dari lantai sampai ke kamar mandinya,.

“Bersih jugo nian, udemtu dak pulo terlalu hana dan hini dalam aturan disini, yang penting tertip, sudah itu kamar mandi dan toilet nya bersih karna kebersihan disini di nomor satukan, itula disini harum, alhamdulillah pokoknyo dan semoga bae RS ditempat kami (Lahat, red) jugo cak di RS Rabain Muara Enim, ” Ujarnya.

Hal yang sama juga di ungkapkan Danil yang juga masyarakat dari lahat, dirinya mengungkapkan Pelayanan di RS Rabain Muara Enim cukup sempurna.

“Maap ye bukan aku nak ngomongke RSUD di tempat kami di Lahat, karna bagi aku bagus galo, tapi kalo dibandingke di RS rabain Muara Enim rasenyo pelayanan nya bagusla di Muara Enim ni, jingokla dewek keadaan ruangan nya sefti, bersih dan toilet nyo jugo bersih serta wangi, maksudnya cak bukan dirumah sakit bae kami disini.

” Alahmdulillah pokoknyo, tapi kami berharap semoga kedepan RSUD lahat kebanggahan kami, kedepan bisa berbenah, karna jingokla dewek oleh kamu sampai sampai ai dak biso ngomongkenyo pak, “Ungkap nya.

Direktur RS Rabain Muara Enim dr Hendri ketika dibincangi awak media beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa manajemen pelayanan di RS yang ia pimpin memang diutamakan sekali masalah kebersihan dan memberikan pelayanan terbaik untuk pasien dan keluarga pasien.

” Yang kami utamakan pelayanan dan selalu memperthatikan kebersihan untuk pasien, karna seperti diketahui bahwa yang berobat disini bukan dari kabupaten Muara Enim saja melainkan  yang datang dari luar kabupaten, “Ucap dr Hendri. (Ali).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

SUKA MERINDU - Minggu, 28-Februari-2021 - 20:21

Catin Bisa Manfaatkan Daftar Nikah Via Online

selengkapnya..

LAHAT - Minggu, 28-Februari-2021 - 08:25

Tindak Pidana Politik Uang dalam Pilkades

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater