CAMAT MERAPI SELATAN DAN FORUM KADES BANTU KORBAN BANJIR MULAK SEBINGKAI

Kamis, 9-Januari-2020, 22:18


KEBAN AGUNG – Banjir bandang yang menghatam Kecamatan Mulak Sebingkai Desa Keban Agung Kabupaten Lahat beberapa minggu lalu, masih banyak bantuan untuk korban banjir bandang, bantuan hari ini datang dari Camat Merapi Selatan bersama Forum kades Merapi Selatan, kamis (9/1/20)

Heri Yulianto, S.Sos Camat Merapi Selatan, saat di konfirmasih mengatakan, bantuan ini datang dari jajaran
Camat Merapi selatan bekerja sama dengan Forum kades Merapi Selatan, ini Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak banjir bandang di Desa Kebann Agung. Bantuan berupa sembako, beras air mineral, Mie instan, baju layak pakai, air mineral, kopi, gula dan lainnya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Camat Merapi selatan dan Forum kades, kepada warga Desa Keban Agung  yang terdampak banjir pada pergantian tahun 2020 lalu. Kami serahkan bantuan ini melalui Pak Camat Mulak Sebingkai Drs, Erlambang,MM untuk segera didistribusikan. Semoga ini bermanfaat,” ujar Heri Yulianto, S.Sos

Di tempat yang sama, Camat Mulak Sebingkai Drs,Erlambang, MM mengapresiasi bantuan yang diberikan jajaran Camat Merapi Selatan dan Forum Kades Merapi Selatan. Bantuan ini akan didistribusikan kepada warga di Desa Keban Agung yang mengalami musibah banjir bandang.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan pihak Camat Merapi Selatan dan Forum Kades Merapi Selatan. untuk warga kami.bantuan ini akan segera kami distribusikan kepada warga yang terdampak banjir bandang,” ujarnya.

Menurut Ketua Forum Kades Mulak Sebingkai Riswanto, ada 75 kepala keluarga (KK) berhak mendapatkan bantuan yang mengalami banjir bandang.insyaallah besok posko bantuan akan di tutup kalau tidak ada halangan, rencnanya kami bersama warga akan mengadakan pengajian serta doa bersama. Muda-mudahan Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingaki segera pulih dari banjir dan per ekonomian kembali pulih, dan masyarakat mualai beraktifitas kembali,”Pungkasnya

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater