Banjir Mulak, Minta Bantuan Disalurkan Ke Posko Bencana

Senin, 6-Januari-2020, 23:09


LAHAT ONLINE, KEBAN AGUNG – Agar bantuan dari para dermawan tersalurkan secara merata ke 76 KK yang terkena bencana banjir, pantia Posko Bencana Alam Desa Mulak Sebingkai meminta para dermawan yang memberikan bantuan ke posko bencana terlebih dahulu, Senin (6/1).

Hal tersebut disampaikan Ketua Posko Bencana Alam, Wasrianto melalui Wakilnya, Parisal. Menurutnya pihaknya tidak mempermasalkan bantuan yang diberikan secara langsung ke masyarakat.

“Namun kami berharap yang memberi bantuan melapor ke kami, siapa siapa yang mendapat bantuan tersebut, agar tidak ada kecemburuan sosial di korban banjir, karena ada yang sudah dapat namun ada yang tidak, pada hal kami di posko ini selalu membagikan bantuan saat semuanya sudah pas,” ujarnya.

Lebih lanjut, Parisal meminta para korban banjir Desa Keban Agung dapat membantu satu sama lain dengan jujur apabila sudah mendapat bantuan katakan sudah.

“Karena bukan enak kita ini dapat bantuan seperti ini, namun ini adalah musibah kita bersama dan kita harus saling bahu membahu untuk menguatkan satu sama lain,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Mulak Sebingkai, Drs Erlambang MM memastikan bahwa pembagian bantuan di pantia posko bencana alam ini dibagikan secara adil, tanpa ada yang di anak emaskan.

“Kami sepenuhnya percaya dengan panitia posko bantuan dan karena bantuan terus mengalir sampai detik ini, kami minta masyarakat bersabar, percayalah, semua akan dibagi rata,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater