Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Bermain Lepas, Diknas FC Berhasil Ungguli Koneg FC 3-2 Di Laga Terakhir

Sabtu, 7-Desember-2019, 18:49


Lahat – Dalam laga lanjutan Liga Silaturahmi Kabupaten Lahat Tahun 2019 pada sore hari ini pertandingan seru tersaji, Koneg FC yang sudah dipastikan lolos ke babak Semi Final menghadapi Diknas FC di Lapangan Sepakbola Dodik Puntang Lahat. Koneg FC adalah tim dari Kelurahan Kota Negara Kecamatan Lahat, sementara Diknas FC merupakan tim yang terbentuk di bawah Lembaga Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat. (Sabtu, 7 Desember 2019)

Sudah dipastikan tak mendapat tiket ke Semi Final membuat Diknas FC bermain lepas. Sejak Kick Off babak pertama dimulai Diknas FC bermain sangat baik, hal senada juga terlihat dari Koneg FC yang tampil apik, kedua tim bermain lepas tanpa tekanan. Pertandingan ini dipimpin oleh Wasit Jhon bersama Asisten Wasit 1 Febri dan Asisten Wasit 2 Sugeng.

Koneg FC unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Yayan, pemain bernomor punggung 22. Pertandingan berlanjut, jual beli serangan pun terjadi, namun hingga jeda turun minum tidak ada tambahan gol yang terjadi.

Di babak kedua, Diknas FC lebih menekan hingga kerja keras tim membuahkan hasil, Gol dari Edo, pemain Diknas nomor punggunh 17 mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tak lama berselang Diknas FC berbalik unggul menjadi 2-1 lewat gol yang dicetak Sulidin, nomor punggung 15. Namun hanya berselang 7 menit skor kembali berimbang menjadi 2-2 setelah Dian, pemain Koneg FC nomor punggung 86 berhasil mencetak gol melalui Assist dari May Heri.

Di menit menit akhir pertandingan, secara mengejutkan, Riski, pemain Diknas FC berhasil mencetak gol dan membuat Diknas unggul 3-2 atas Koneg FC. Tak ada tambahan gol, skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Saat dikonfirmasi Lahat Online, May Heri dari Koneg FC mengatakan “Ya tidak masalah, karena pertandingan terakhir ini tidak begitu berpengaruh karena kami telah memegang tiket ke semifinal secara statistik pertandingan, hanya saja tinggal menunggu pertandingan besok untuk menentukan kami berada di Runner Up Grup atau Juara Grup” jelasnya.

Sementara, salah satu pemain Diknas FC, Andi Febianto, S.Pt mengatakan “Ya walaupun kami sudah tidak dipastikan lolos ke semifinal tapi kami tetap bermain baik sehingga berhasil menang dengan skor 3-2. Rekan-rekan bermain lepas dan bersemangat hari ini karena tidak ada beban. Semoga Diknas FC selalu kompak dan semakin maju” ujarnya.

(Doel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

PAGAR GUNUNG - Selasa, 22-September-2020 - 12:57

Marles Lantik Pjs Kades Tanjung Agung

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PAGAR GUNUNG - Senin, 21-September-2020 - 19:58

Sah Jadi Camat, Marles Siap Jadikan Pagun Bercahaya

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 20-September-2020 - 11:11

SPENSAMU TERAPKAN DARING & LURING COVID 19

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater