TERKAIT DIANIAYA SELINGKUHAN ISTRINYA, AO LAPOR KE POLRES LAHAT

Jumat, 7-September-2018, 22:23


Lahat – Sungguh malang atas musibah penganiayaan yang di terima oleh berinisial Ao (24) salah seorang wartawan di Kota Lahat, warga Jalan Kemala Sari, Kelurahan Talang Banten kecamatan Lahat.

Pasalnya, selain istrinya diselingkuhi pria lain. Dia juga harus menderita luka lebam diwajah dan kepalanya. Akibat dianiaya berinisial Fi (25) warga Kota Lahat, yang merupakan selingkuhan istrinya.

Tak terima perbuatan itu, akhirnya Alfredo yang telah memiliki satu orang anak dari Ayu istrinya tersebut, melaporkan selingkuhan istrinya itu ke Mapolresta Lahat.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi Jum’at (07/09/18) sekitar pukul 09.00 WIB dikawasan Kelurahan Talang Banten, Lahat. Berawal ketika korban baru saja keluar dari rumah dengan mengunakan sepeda motor usai mengantarkan anaknya kerumah neneknya. Tiba – tiba korban dikejutkan dengan kedatangan pelaku sambil berlari mengejar korban.

Tak banyak bicara lagi, korban pun yang telah menghentikan laju motornya langsung dihajar tersangka dengan mengunakan batu. Akibatnya wajah dan kepala korban lebam. Usai menganiaya, tersangka pun langsung ambil langkah seribu meninggalkan korban yang masih dalam keadaan kesakitan.

Tak terima atas perbuatan tersangka akhirnya korban pun bersama keluarganya melaporkan tersangka ke Mapolresta Lahat.

Namun menariknya, ketika korban Ao yang sudah memiliki satu orang anak dengan istrinya itu yakni ayu, sedang memberikan keterang kepada pihak kepolisian, tiba – tiba tersangka bersama keluarganya datang ke Mapolresta Lahat untuk melapor balik korban.

Saat itulah sempat terjadi sedikit kericuhan, antara keluarga korban dan keluarga tersangka diruangan SPK Mapolresta Lahat, lantaran keluarga tersangka mendorong paksa korban untuk segera diperiksa. Namun tak lama kemudian petugas SPK Polres Lahat berhasil meredam kericuhan tersebut.

” Ini namanya intimidasi, kami yang melaporkan tersangka. Kok balik tersangka melaporkan korban. Salah korban dimana. Padahal korban dari pihak yang dirugikan atas penganiayaa dan perselingkuhan tersangka dengan istri korban. Mengapa korban di dorong dan di paksa masuk keruangan SPK. Ini ada apa sebenarnya.” Ungkap kakak korban yang mengaku bernama Bambang tersebut.

Sementara itu dari pengakuan korban, persoalan pemukulan ini diduga kuat bermotif ketidak senangan tersangka karena beberapa bulan lalu dipergoki sedang berselingkuh dengan istrinya di Hotel Simpang Baru, Lahat.

Karena tidak terima perbuatan tersangka itu, lanjut Ao, dirinya melaporkan tersangka ke Mapolresta Lahat.” Aku dak nerimo perbuatan tersangka yang sudah menyelingkuhi bini aku. Laporan itu sudah beberapo bulan kemaren. Tapi sampai saat ini belum ado perkembangan. Puncaknyo hari ini kareno tersangka menganiaya aku, jadi aku laporke lagi untuk ke duo kalinyo. Aku minta polisi segera mengusut dan menangkap tersangka” harap korban usai memberikan laporan ke Polres Lahat sambil menunjukan bukti laporan itu telah diterima KA SPK dengan nomor SP2HP/338/VII/ 2018/ Reskrim tanggal 10 Juli 2018.

Kapolres Lahat melalui Kasat Reskrim AKP Satria Dewi Darma membenarkan adanya laporan tersebut. Dan berjanji akan segera mengusut tuntas permasalahan ini.”Laporan korban sudah kita terima, dan segera kita lakukan penyelidikan.” Tegas Satria. ( ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater