PIMDA 116 SENI BELA DIRI TAPAK SUCI LAHAT ADAKAN UJIAN KENAIKAN TINGKAT

Minggu, 5-Agustus-2018, 20:06


LAHAT – Seni Bela Diri Pencak Silat Tapak Suci Pimpinan Daerah (PIMDA) 116 Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Hari ini laksanakan Ujian Kenaikan Tingkat dari tingkat Dasar Polos, Siswa Dasar Satu, Siswa Dasar Dua, Siswa Dasar Tiga dan sampai dengan Siswa Dasar Empat di Lapangan Desa Lubuk Sepang Kecamatan Pulau Pulau Pinang. Minggu (5/8).

Terpantau awak media, Pelaksanaan ini sudah dijadwalkan dua bulan yang lalu kegiatan Sabtu dan minggu. Ujian ini sudah hasil keputusan rapat antar pelatih Tapak Suci Kab.Lahat yang di sampaikan  Kegiatan ini dilakukan di komplek Perguruan Pencak Silat Ranting Tapak Suci Desa Lubuk Sepang.

Hadir dalam kegiatan ini Pimpinan daerah 116 Tapak Suci Lahat Ferdaus.MN.SE.K.Madu.Kepala Desa Lubuk Sepang.dalam hal ini diwakilkan oleh , Agus Sriansyah Sekdes Lubuk Sepang
Ketua Dewan pelatih Syeh Gumay, Ketua Ranting Tapak Suci Kecamatan Lubuk Sepang Ali Maknun, Pelatih Kader Dasar, Fajrin, Nope, Herli, serta Frendy dan satu Wakil Ketua Dewan Pelatih Budi.

Adapun Sambutan Pimda 116 Tapak Suci  Kabupaten Lahat, Firdaus MN . SE, Mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Lubuk Sepang yang telah menghadiri pembukaan pada acara Ujian Kenaikan Tingkat Tapak Suci Lahat,

Dirinya berharap Kepada siswa Tapak Suci supaya bersungguh-sungguh untuk mengikuti Materi Ujian pertama yang di Uji sesuai dengan keputusan PP Tapak Suci pertama Al Islam dan kemuhammadiyahan, Kedua Praktek Sholat dan keilmuan Pencak Silat, Ketiga Pengetahuan Organisasi, Keempat Kesehatan dan Olahraga dan yang terakhir Kelima Pembinaan Fisik dan Mental Beladiri.

“Harapan kami kepada Peserta Ujian Tapak Suci Se Kabupaten Lahat tolong ikuti ujiannya secara teratur dalam pelaksanaan ya nanti hal apa saja pemateri dari Pelatih tolong  siapkan Fisik dan mental rohani kalain dan jangan lupa berdo,a ujarnya”.

Sementara itu Sambutan dari Kepala Desa dalam hal ini di sampaikan oleh, Agus Sriansyah megucapkan
Permohonan maaf atas ketidak hadirannya Kepala Desa dalam kesempatan acara ini,

Dirinya Menyampaikan bahwa Ujian Tingkat ini sudah tanggung jawab kami selaku Pemerintah Desa untuk menghadiri acara ini karena ada Ranting Tapak Suci di Desa Lubuk Sepang  maka  kerjasama ini jangan sekedar hari ini saja berlangsung tetapi bisa kita jadwalkan untuk Ujian Tingkat tahun depan.

“Kami dari pemerintah Desa, Mengharapkan kepada Siswa Tapak Suci Lubuk Sepang untuk bekerjasama dengan Tim yang sudah di jadwalkan dan jaga keselamatan,kesehatan,semoga kalian yang ikut ujian nanti lulus semuanya.”Ujarnya”

Ali Maknun selaku ketua Ranting Tapak Suci Lubuk Sepang dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas di beri kepercayaan tuan rumah dalam melaksanakan Ujian Tingkat Tahun ini tentunya masih banyak kekurangan baik di segi fasilitas maupun dinsegi tempat.

“Saya sangat mengharapkan kepada seluruh seni pencak silat Tapak Suci se-kabupaten lahat supaya kerjasama kita tetap sholit dan maju terus baik di daerah dan ranting selagi memajukan perguruan kita, demi keorganisasian kami selalu siap mendukung di daerah”, pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater