Momen Idul Adha 1445 Hijriah, HDCU BERLIAN Berbagi Hewan Qurban 

Rabu, 19-Juni-2024, 14:27


Lahatonline.com, Tanjung Baru – Banyak cara dilakukan Umat Islam dalam berkurban di Hari Raya Idul Adha. Mulai dari membagikan kupon ke warga tidak mampu hingga membagikan daging kurban secara door to door. Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel Periode 2024-2029 H Cik Ujang SH dan Bakal Calon Bupati Lahat Hj Lidyawati masih di momentum Idul Adha melakukan pemotongan hewan kurban 5 ekor sapi dan 3 ekor kambing untuk dibagikan ke Tim Relawan HDCU dan BERLIAN, Tim Keliru serta para awak Media yang bertugas di wilayah Kabupaten Lahat tepatnya di kediaman Cik Ujang di Desa Tanjung Baru, Merapi Barat, Rabu, (19/6/24).

H. Cik Ujang bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel menjelaskan pemotongan Hewan Kurban 5 ekor sapi dan 3 ekor kambing bentuk kepedulian kami kepda tim Relawan, Tim Keluarga dan dan rekan-tekan media bertepatan dengan hari raya idul Adha.

” Menurutnya, hari raya Idul Adha dijadikan mementum untuk saling bahu membahu dan saling berbagi.

Di hari raya yang suci ini, mari kita bersama-sama menyambut Idul Adha dengan penuh rasa syukur dan keikhlasan dalam berkurban. Semoga setiap pengorbanan yang kita lakukan mendatangakan keberkahan dan membawa kebahagiaan bagi semua”, ungkap CIk Ujang.

Hal yang sama dikatakan bakal Calon Bupati Lahat Hj Lidyawati, berkurban merupakan sunnah Mukkad, yang artinya sunnah yang sangat di anjurkan kepda umat islam yang mempunyai kemampuan berkurban untuk disembelih. “

” Semoga daging hewan kurban yang kami salurkan untuk tim Relawan HDCU dan Berlian, Keluarga dan rekan media menjadi ladang amal ibadah kami sekeluarga besar dan bermanfaat. ucapnya.

Sementara itu, tim Relewan HDCU dan BERLIAN Yang Badar menuturkan daging hewan kurban ini sangat bermanfaat bagi kami.

” Ini bentuk kepedulian dari HDCU dan Berlian berbagi kebahagiaan. Semoga berkurban ini menjadi amal ibadahnya. Kami ucapkan banyak terimakasih atas kebaikan Bapak H Cik Ujang beserta istri Hj Lidyawati. “, pungkasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater