Romli Tiga Tahun Buron, Pencuri Truk Diringkus Polres Lahat

Jumat, 2-April-2021, 21:33


Lahatonline.com Lahat – Satreskrim Polres Lahat berhasil ungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi Pada hari Senin tanggal 07 Agustus 2017 sekira jam 01.00 Wib Perlintasan rel kereta desa telatang kecamatan merapi barat Kabupaten Lahat.

“Tindak Pidana Pencurian Dengan kekerasan dengan cara pelaku ROMLI BIN ARIPIN (40) warga kampung sawah kelurah jayaloka kecamatan tebing tinggi kabupaten empat lawang menyetop mobil hendak mengantar batu bara menuju PT PRUSDA dan ketika di Perlintasan rel keteta desa telatang kec merapi barat Kab Lahat korban di setop oleh 6 orang laki-laki selanjutnya pelaku meninju korban di mata kiri dan kemudian membawa pergi satu unit mobil truck hino Warna hijau BG 8504 EF yg di kendarai korban. Ungkap Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK melalui Kasat Reskrim, Jum’at (02/4/21).

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. -,- dan korban langsung menuju ke Polres Lahat untuk melaporan kejadian tersebut guna ditindak lanjuti, Ujarnya.

Atas kejadian tersebut korban NGATIMAN Bin WAGIRI (41) Tahun Pekerjaan Sopir Alamat talang kabu kecamatan lahat kabupaten lahat melapor ke Polres Lahat dengan nomor laporan LP / B – 22 / VII / 2017 / SUMSEL / RES LAHAT TGL 07 Agustus 2017.

Selanjutnya, Pada hari Kamis tanggal 1 April 2021 sekira pukul 22.00 wib Anggota sat Reskrim polres Lahat melakukan penangkapan terhadap pelaku di Pasar pulau mas Kecamatan Tebing tinggi Kabupaten Lahat selanjutnya tersangka di bawa ke polres Lahat untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater