PUSKESMAS DAN TPP PKK KOTA AGUNG GELAR LOMBA BALITA SEHAT

Selasa, 30-Maret-2021, 23:57


TUNGGUL BUTE – Dalam rangkah mendorong prose tumbuh kembang balita secara optimal KUPTD Puskesmas Kota Agung bekerjasama dengan TP PKK Kecamatan Kota Agung Gelar lomba balita sehat dan sejahtera.

Turut hadir dalam giat lombah balita sehat hari ini, Ketua TP PKK Kecamatan Kota Agung dan anggota, Kuptd Puskesmas Ratna Tiurlan SKm dan jajaran serta para undangan. Rabu (30/03/2021).

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kecamatan Kota Agung Ruhainah SE mengatakan, “lombah balita sehat dan sejahtera merupakan upaya perlindungan harga diri dan martabat serta jaminan hidup bagi tumbuh kembang anak sesuai dengan fitrah dan kodratnya. merningkatkan peran mereka dalam pembangunan sebagai langkah aksi nyata menuju Desa layak anak.

Selain itu lombah balita bertujuan meningkatkan kualitas balita sebagai generasi penerus yang sehat dan berprestasi. motivasi dalan upaya menurunkan balita gizi buruk, stunting serta terpenuhinya hak anak” tegas.

Sementara Ratna Tiurlan KUPTD Puskesmas Kota Agung menjelaskan ” lombah Balita ini rutin di laksanakan dalam setiap tahunnya dan dilakukan berjenjang. lebih lanjut, ia menjelaskan dengan adanya lombah ini dapat meningkatkan kesadaran orang tua dalam memonitoring tumbuh kembang balitanya menjadi balita sehat” di jelaskan.

Terpantau pelaksanaan lombah balita berjalan baik. serta di jelaskan etika pola makan makan bergizi dan pola asuh anak balita. agar tercipta anak yang bergizi, tumbuh kembah dan berprestasi serta kreatif.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater