LBH Gerakan Kebangsaan Berikan Amunisi Tambahan Untuk Gemapela .

Kamis, 7-Januari-2021, 23:59


Lahat – Lembaga Bantuan Hukum Gerakan Kebangsaan (LBH GK) menyambangi para aktivis Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Lahat (Gemapela) di Kafe Strongkeng, Lahat, Sumatera Selatan, Kamis (07/01/2021).

Selain diskusi, dalam kunjungannya LBH GK juga memberikan beberapa buku yang berkaitan tentang tema hukum, kebudayaan dan kebangsaan.

“Berbahagia sekali tentunya, bisa berdiskusi secara langsung dengan anak-anak muda dan para aktivis di kabupaten Lahat yang memilki daya nalar kritis dan komitmen serta kepedulian tinggi terhadap berjalannya demokrasi agar tetap on the track,” ujar Sekretaris Bidang Humas dan Media LBH GK, Harda Belly usai kegiatan.

Dengan kegiatan itu, Harda berharap anak-anak muda semakin melek dan taat terhadap hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Tentunya, harapan masa depan bangsa ini kan ada di anak-anak muda, jadi anak muda harus menjadi contoh dalam hal ketaatan terhadap hukum serta wajib melek dan tidak boleh apatis terhadap fenomena-fenomena hukum yang terjadi sehingga memiliki konstribusi besar dalam upaya perbaikan penegakan hukum di Indonesia yang dinilai masih ada celah dan kekurangan,” papar Harda.

Ketua Bidang Advokasi, Hukim dan HAM Gemapela, Hendro Juniarto menyambut baik kunjungan LBH GK tersebut. Menerut Hendro, Gemapela dapat tambahan amunisi dan semangat dalam upaya meningkatkan kesadaran hukum anak muda di kabupaten Lahat.

“Kami sangat apresiasi LBH GK sudah berkenan menyempatkan waktu untuk berdiskusi dan memberikan kenang-kenangan istimewa beberapa buku yang insyaallah sangat bermanfaat. Gemapela akan berupaya mengajak anak-anak Muda untuk semakin taat dan peduli terhadap situasi hukum di Kabupten Lahat,” tukas Hendro.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater