Ini Kata Sri Meliyana, Di Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat

Kamis, 7-Januari-2021, 19:51


Lahat – Anggota DPR RI Komisi IX Hj.Ir Sri Meliyana Fraksi Partai Gerindra Hadiri pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat periode 2020-2024. Kamis (07/01/2021) bertempat di Hotel Grand Zury Kabupaten Lahat.

Turut hadir dalam kegiatan Bupati Lahat Cik Ujang SH, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, Ketua Bawaslu Lahat, Kejari Lahat , Kapolres Lahat yang diwakili, Dandim 0405/Lahat yang diwakili, Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Sumsel, Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat yang melaksanakan pelantikan dan tamu undangan lainnya .

Selaku Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat Emil Asy Ary S.Pd yang baru dilantik menyampaikan Alhamdulilah pelantikan ini di hadiri langsung tokoh pemuda di kabupaten Lahat yaitu Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Anggota DPR RI Ir Sri Meliyana.

“Harapan saya sebagai ketua terpilih adalah
kebermanfaatan, Kepengurusan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat bisa bermamfaat baik di pemerintahan dan masyarakat .yang pasti dari narasi kita, ide ide kita dalam berbuat dan bertindak dan nantinya bisa mencetak kader kader Muhamadiyah di Kabupaten Lahat ” katanya .

Sementara Anggota DPR RI Komisi IX Hj.Ir Sri Meliyana Fraksi Partai Gerindra yang menghadiri langsung pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat menyampaikan kedatangannya sebagai pengagum Muhammadiyah, kagum dengan yang mereka canangkan, dengan gerakan yang mereka rencanakan dan jalan lurus yang sedang mereka upayakan”, kata Sri Meliyana .

Ia berpesan kepada para Pengurus Pemuda Muhammadiyah yang dilantik berikanlah terobosan maupun ide dan gagasan untuk daerah karena pemuda itu punya peran penting dalam pemerintahan.

“Anda sudah bertempat yang sangat baik di kepengurusan Pemuda Muhammadiyah untuk mengajak kebaikan membuat sesuatu akan menjadi lebih baik. Kader kader Muhammadiyah kabupaten Lahat InsyaAllah melahirkan segala yang baik baik dan berlomba lomba dalam kebaikan “, katanya .

“Berencana untuk kebaikan, kita capai dengan Muhammadiyah. Selamat kepada Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat yang dilantik, Insya Allah kebersamaan kita pada hari dan hari hari selanjutnya menjadikan pengetahuan yang mumpuni dan menjadikan amal ibdah kita untuk Kabupaten Lahat yang kita sayangi “, katanya .

Dalam kesempatan tersebut juga di berikan penghargaan kepada tokoh pemuda dari Kabupaten Lahat . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater