Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah kabupaten Lahat periode 2020-2024 Dilantik

Cik Ujang dan Sri Meliyana hadir

Kamis, 7-Januari-2021, 18:15


Lahat – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat periode 2020-2024 melaksanakan pelantikan. Kamis (07/01/2021) bertempat di hotel Grandzurry Kabupaten Lahat .

Ketua pelaksana Febri Andriansyah S.Pdi menyampaikan Untuk melanjutkan tongkat pemuda Muhammadiyah kabupaten Lahat periode 2020-2024. Pasca pemilihan periode 2020-2024 kami melakuan selektif pengurus pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat dan alhmdulilah sudah terbentuk dan Insyaallah akan melanjutkan perjuangan dan pembangunan di Kabupaten Lahat di bawah panji-panji Muhamadiyah kabupaten Lahat.

“Selaku ketua panitia berhubung pandemi kami melaksanakan keterbatasan undangan dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan tak lupa kami ucapkan terimakasih yang telah membantu sehingga terselenggaranya pelantikan ini”, ujarnya .

Di lanjutkan pembacaan surat keputusan dan pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah kabupaten Lahat periode 2020-2024.

Selaku Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat Emil Asy Ary S.Pd yang baru dilantik menyampaikan Alhamdulilah pelantikan ini di hadiri langsung tokoh pemuda di kabupaten Lahat yaitu Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Anggota DPR RI Sri Meliyana.

“Harapan saya sebagai ketua terpilih adalah
kebermanfaatan, Kepengurusan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat bisa bermamfaat baik di pemerintahan dan masyarakat .yang pasti dari narasi kita, ide ide kita dalam berbuat dan bertindak dan nantinya bisa mencetak kader kader Muhamadiyah di Kabupaten Lahat ” katanya .

Pimpinan Muhammadiyah Sumsel Ihsan Jauhari SE MSI menyampaikan selamat kepada Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat yang baru di lantik dan bersyukur bisa meneruskan silahturahmi.

Saya ingin mengingatkan kepada saudara saudara yang baru di lantik, apa yang menjadi komitmen dengan niat yang baik maka akan menjadi baik oleh karena itu luruskan niatnya. Profesi apapun landaskan kanlah itu dalam mengabdi , beribadah kepada Allah SWT .

Semoga pelantikan ini bisa memberikan manfaat di kabupaten Lahat, sehingga kabupaten Lahat lebih bermanfaat dan lebih bercahaya lagi”, katanya .

Ditempat yang sama Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan mengucapkan Selamat kepada ketua dan seluruh pengurus pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lahat yang baru di lantik .

“Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Lahat, Selaku pemerintah daerah kami mengharapkan dukungan, kordinasi sinkronisasi serta kerjasama yang baik sehingga pembangunan akan dapat terwujud di Kabupaten Lahat”, katanya .

Masih katanya, “Di Pandemi ini kami juga mengajak untuk terus menerapkan protokol kesehatan yaitu 3M memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak, agar kita terhindar dari covid -19. Semoga kita semua tetap sehat dan tetap semangat sekali lagi”, kata Bupati Lahat.

Tampak dalam kegiatan Bupati Lahat Cik Ujang SH, anggota DPR RI Ir.Sri Meliyana ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, Kapolres Lahat yang di wakili, Dandim 0405/Lahat diwakili, Kejari lahat, Pimpinan Muhammadiyah Sumsel,Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah yang melaksanakan pelantikan serta undangan lainnya . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater