Lagi !!!, Sat Narkoba Polres Lahat Tangkap “Novri” Kurir Sabu

Rabu, 6-Januari-2021, 09:00


Lahatoine.com, Lahat – Pada hari Senin tanggal 04 Januari 2021 sekira jam 19.30 Wib bertempat di pinggir jalan Serelo Kelurahan Pasar Baru Kec. Lahat Kab. Lahat telah tertangkap tangan 1 (satu) orang terduga tersangka NOPRI MARVIS Bin MAULANA dalam perkara Narkotika jenis Sabu.

Dijelaskan oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK melalui kasat narkoba polres Lahat AKP Zulfikar bahwa Pada saat dilakukan penangkapan tersangka sedang berdiri di pinggir jalan alamat tersebut.

“Lalu pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan 1 (satu) buah kotak rokok merk DJI SAMSOE yang didalamnya berisikan 1 (satu) paket kecil serbuk kristal putih terbungkus plastik klip transparan diduga narkotika jenis sabu ditemukan di dalam saku celana yang dipakai tersangka bagian depan sebelah kanan, diakui oleh tersangka bahwa barang bukti yang didapat adalah miliknya, yang akan di jual kembali” Terang Zulfikar Kemedia ini, Rabu (06/01/21).

Dari hasil introgasi, diketahui NOPRI MARVIS Bin MAULANA (46) Tahun merupakan seorang kurir sabu yang beralamat di Gang Masjid Sukaratu Kelurahan Kota Negara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Sementara dari hasil tangkap tangan tersebut anggota kami berhasil mengamankan barang bukti 1 (satu) paket kecil serbuk kristal putih yang terbungkus plastik klip transparan diduga narkotika jenis sabu, 1 (satu) buah kotak rokok merk DJI SAMSOE, Berat brutto Sabu 0,35 (nol koma tiga lima) gram, Jelasnya.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polres Lahat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater