Pembukaan Tournament Volley Ball Tanjung Pinang Cup 1 Berlangsung Meriah

Minggu, 6-Desember-2020, 16:26


LahatOnline.Com, Tanjung Pinang – Bertempat di Lapangan Bola Voli Desa Tanjung Pinang Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, hari ini diadakannya pembukaan tournament volley ball Tanjung Pinang Cup 1.

Tepantau awak media, kegiatan ini di mulai pada pukul 13.00 WIB dan dihadiri oleh, Camat Merapi Barat, Perwakilan KONI Lahat, Kepala Desa, Karang Taruna serta peserta tournament Volley Ball Tanjung Pinang Cup 1.

Lukman Hadi Kepala Desa Tanjung Pinang dalam sambutannya berpesan kepada seluruh peserta agar dapat menunjukkan permainan terbaiknya.

” Tunjukkanlah kemampuan kalian di pertandingan ini, namun dengan catatan tetap bermain sportif ” Himbau Lukman, Minggu ( 06/12/20).

Sementara itu, Sumarno, SE.M.Si Camat Merapi Barat menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Pemerintah Desa Tanjung pinang khususnya Karang Taruna yang telah menyelenggarakan pertandingan bola voli.

” Ini sangat luar biasa masyarakat pencinta olahraga sudah lama merindukan hiburan seperti ini. Kami berharap kegiatan ini dapat menciptakan pemain – pemain yang handal dan dapat di ikut sertakan pada iven yang lebih besar lagi ” Kata Sumarno.

Ia berharap, para peserta dapat menjaga kekompakan dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

” Ingat, tetap jaga kekompakan dan menjunjung tinggi sportifitas, karena kegiatan ini terlaksana juga untuk menjalin silahturahmi antar para pemain ” Terangnya.

Kemudian, Endang Wakil Ketua KONI Kabupaten Lahat dalam sambutannya juga mengatakan hal yang sama.

“Insya Allah kabupaten Lahat dengan kepemimpinan KONI yang baru akan menggiatkan kembali olah raga, Dan juga kita mempersiapkan even besar tahun 2023 yaitu sebagai tuan ruma Porprov. Oleh karena itu kita akan menjaring para pemain di setiap desa untuk di ambil serta dibina oleh KONI lahat. Jadi tunjukkalanlah permainan terbaik kalian di kesempatan ini ” Katanya.

Selanjutnya dilakukan servis pertama oleh Camat Merapi Barat diikuti oleh Waka Koni dan yang lainnya sebagai pertanda pertandingan Tournament Volley Ball Tanjung Pinang Cup 1 Desa Tanjung Pinang Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat dimulai.

Pada pembuka pertandingan mempertemukan tim Lubuk Kepayang A VS Tanjung Pinang J.

Sorak gemuruh para penonton tampak terliahat ketika dimulainya pertandingan yang begitu seru.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater