KARANG TARUNA LAWANG AGUNG LESTARIKAN TRADISI ACARA SELENDANG

LINGKUK'AN

Sabtu, 5-Desember-2020, 21:26


Lawang Agung – Turut berbahagia atas pernikahan salah seorang dari sahabat kita, karang taruna karya murni desa Lawang agung kec.mulak ulu isi acara malam hiburan dengan acara selendang atau isitilah di desa kami acara lingkukan.

Acara lingkukan ini merupakan salah satu tradisi dari nenek moyang dulu yang patut kita lestarikan, agar tidak terlupakan dengan adanya acara hiburan lainnya.

Dalam sambutannya Kardius, selaku ketua karang taruna menuturkan “mari sama-sama kita sukseskan acara selendang ini, dalam bentuk kebahagiaan kita dengan telah terlaksananya pernikahan sahabat kita, isilah acara ini dengan nilai positif mempererat silahturahmi antara pemuda pemudi baik dari dusun ini sendiri maupun dari desa tetangga. Junjung sportifitas dalam menjalankah hukuman, tanamkan rasa santun, semogah dengan adanya acara selendang ini keharmonisan karang taruna semakin menyatu”.

Sementara itu Adil, selaku ahli rumah kami mengucapan banyak terimakasih atas kedatangan seluruh muda mudi, terus lestarikan acara ini, selain menjaga tradisi acara ini juga sebagai bentuk syukur kami dalam hajatan atas pernikahan keluarga kita ini”.

Eko widiansa

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater