KETUA PDIP LAHAT KUKUHKAN RANTING & PAR PADANG LENGKUAS, PASAR LAMA & TJU

Senin, 9-November-2020, 15:38



LAHAT – Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Lahat, Ketua DPC PDIP Kabupaten Lahat Kembali mengukuhkan Pengurus Anak Ranting dan Pengurus Ranting untuk Desa Padang Lungkas, Kelurahan Pasar Lama dan Kelurahan Talang Jawa Utara Pada Pukul 09. 00 WIB, Senin, (09/11/20).

Pengekuhan tersebut langsung dihadari oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Lahat Samarudin, SH, Bendahara DPC PDIP Lahat Litran Effendi Gumay, anggota DPRD Lahat Fraksi PDIP Ardiansyah, Wakil Ketua DPC PDIP Lahat Bidang Bapilu Marwan dan seluruh anggota DPC PDIP serta Pengurus Anak Ranting dan Pengurus Ranting yang di kukuhkan.

Dalam sambutannya Ketua DPC PDIP Lahat Samarudin, SH mengatakan, agar para pengurus Ranting Dan Pengurus Anak Ranting bisa bersinergi demi kepentingan Partai PDIP.

“Pembentukan Pengurus Ranting Dan Anak Ranting merupakan perintah Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDIP, sehingga Dangan pelantikan ini tentu kan sangat menggembirakan keluraga besar PDI Perjuangan.

“Menjadi pengusung atau mendukung kiat harus siap mempersiapkan diri untuk 2024 nanti, karenanya pembentukan Ranting disetiap desa dan kelurahan akan sangat penting untuk membesarkan nama PDIP”, ujarnya

“Apakah bapak-bapak, Ibu-ibu bersedia dilantik dan dikukuhkan sebagai pengurus Ranting Dan anak Ranting teriakan Samarudin, SH disambut dengan teriakan siap oleh Puluhan kader PDI Perjuangan, terimakasih kalian adalah kader-kader yang sangat disayangi oleh Ibu Megawati Soekarnoputri”, katanya

Litran Effendi Gumay Selaku Bendahara DPC PDIP Lahat juga menjelaskan, Pelantikan dan Pengekuhan Ranting dan Anak Ranting merupakan bagian konsilidasi Partai. Ranting dan anak Ranting Sebagai alat bertempur untuk Pilkada dan kemenangan Pemilu di 2024 “, Ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater